Search

Tersisih dari Indonesian Idol 2018, Jodie Kolaborasi dengan Yovie Widianto?

TABLOIDBINTANG.COM - Babak spektakuler Top 7 menjadi penampilan terakhir Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018. Jodie menyusul rekannya untuk angkat koper.

Meski demikian, karier Bianca Jodie di dunia musik tampaknya tidak akan langsung berhenti. Usai diketahui bergabung dengan manajemen Ayu Ting Ting, Jodie diduga akan segera berkolaborasi dengan musisi senior, Yovie Widianto dan putranya, Muhammad Arsy Widianto.

Hal ini diketahui melalui unggahan Bianca Jodie di akun Instagram. Jodie terlihat berpose dengan Yovie Widianto dan putranya di dalam sebuah studio.

"Kita lagi bikin apa ya?," tulis Bianca Jodie sebagai keterangan foto, Minggu (11/3).

Netizen pun dibuat penasaran dengan unggahan Bianca Jodie tersebut. Namun, tak sedikit yang memberikan pujian serta menunggu karya terbaru Jodie.

"Alhamdulillah, mantap nih! Ditunggu ya karyanya," tulis netizen.

"Puji Tuhan kabar baik lagi, gini dong karya bermusiknya jgn ketinggalan, keren ah sekaliber legend, semoga cepat rilisnya, sukses projectnya @brisiajodie96 attitudenya jgn berubah yah, God Bless always," komentar netizen lain.

"Dri awal aku yakin klo kamu pasti jd bintang meskipun dah kluar dri idol ,, tetap jd jodie yg lugu imut lucu cantik jngan sombong yaa nak sukses trus," sambung netizen.

Bianca Jodie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Bianca Jodie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

(dika / gur)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/94913/tersisih-dari-indonesian-idol-2018-jodie-kolaborasi-dengan-yovie-widianto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersisih dari Indonesian Idol 2018, Jodie Kolaborasi dengan Yovie Widianto?"

Post a Comment

Powered by Blogger.