Search

Suami Cynthia Ramlan Sempat Curigai Meidian Maladi Pakai Narkoba

Kapanlagi.com - Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan di lokasi syuting hari ini, Jumat (2/3). Ia hampir saja terlindas oleh mobil yang kala itu dikendarai oleh Meidian Maladi. Aktor berusia 31 tahun ini sudah menjelaskan jika kecelakaan tersebut terjadi karena miskomunikasi.

Cynthia sendiri sempat dilarikan ke RS untuk mendapatkan penanganan dari dokter dan kondisinya saat ini disebut telah membaik. Meidian pun sudah minta maaf pada adik Olla Ramlan tersebut dan juga keluarganya.

Di sisi lain, Erland Tjokro suami Cynthia sempat curiga jika Meidian sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang atau minuman keras ketika kecelakaan terjadi. Untuk memastikan, Erland pun meminta agar Meidian menjalani tes urine.

"Saya udah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia, termasuk suaminya. Udah lihat Mbak Cynthia-nya juga di rumah sakit. Alhamdulillah udah membaik. Suaminya sempet curiga saya narkoba atau di bawah pengaruh alkohol. Jadi tadi saya diminta tes urine. Saya jalanin saja. Saya Insya Allah bersih dan itu murni miskomunikasi, bukan pengaruh lain," jelas Meidian ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (2/3).

Meidian diminta tes urine / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoMeidian diminta tes urine / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Pria kelahiran Medan itu menyebut jika saat ini semua permasalahan sudah clear. Tak cuma Meidian, sutradara dan juga kru syuting lain juga sudah sama-sama minta maaf secara langsung pada keluarga Cynthia atas kejadian tersebut.

"Semua masalah sudah clear, saya sudah minta maaf, saya nggak mau beritanya melebar ke mana-mana. Cuma tadi karena diminta tes, saya tetap tes untuk bukti kejelasan aja kalau saya nggak sengaja. Saya tes sebagai bukti memang nggak pake gitu-gituan (narkoba dan alkohol)," sambungnya.

"Sudah semua clear. Saya minta maaf, sutradara, kru juga udah minta maaf langsung ke keluarga. Mudah-mudah jadi pelajaran buat kita semua," pungkas Meidian.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-cynthia-ramlan-sempat-curigai-meidian-maladi-pakai-narkoba-f24fc9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Cynthia Ramlan Sempat Curigai Meidian Maladi Pakai Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.