Search

Perbedaan Yang Dirasakan Chicco Jerikho Setelah Nikahi Putri Marino

Kapanlagi.com - Hype pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino masih sangat terasa hingga saat ini. Seperi diketahui, pasangan ini menikah pada Hari Sabtu (3/3) kemarin di Bali. Namun setelah menikah, keduanya langsung disambut dengan jadwal padat kesibukan masing-masing.

Tak ada perbedaan berarti yang dirasakan Chicco dan Putri sebelum dan sesudah menikah. Sejak awal menjalin cinta, keduanya memang sudah berkomitmen untuk selalu jadi diri sendiri. Hal itu tetap diterapkan oleh keduanya setelah menikah.

"Sebenarnya dari awal kan memang gitu. Karena pas pacaran, kita jadi diri kita sendiri, nggak ada yang ditutup-tutupin. Jadi pada saat menikah pun sama pas pacaran. Kita nggak ada jaim, kalau nggak suka, yang paling penting komunikasi, nggak saling mendem. Kita nyambung dan Putri tahu kesibukan gue seperti apa dan dia bisa mendukung gue dan bisa sharing apapun ke dia. Jadi gue ngeliat Putri tuh cocok lah, ini cewek yang selama ini gua cari," ujar Chicco ketika ditemui saat jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco dan Putri tengah menikmati masa-masa indah pernikahan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaChicco dan Putri tengah menikmati masa-masa indah pernikahan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Chicco merasa sangat bersyukur karena bisa menikahi Putri meski hubungan mereka baru berjalan selama beberapa bulan saja. Bintang film FILOSOFI KOPI itu kini merasakan perbedaan-perbedaan yang sebelumnya tak bisa Ia rasakan ketika masih belum menikah.

"Perbedaan, oh jelas dong. Dulu tidur sendiri sekarang berdua, ada temen lah, ada yang masakin, ada yang merhatiin, hehe. Gimana ya, bangun tidur lihat cantik banget ya, spechless lah ya, kayak masih nggak percaya pas lagi tidur, bangun-bangun tiba-tiba ada dia, bersyukur sih sampai sekarang," sambungnya.

"Nah itu dia enaknya, punya istri bisa diperhatiin, dimasakin. Pertama kali waktu pacaran sama Putri itu pas main ke rumah Putri dimasakin di rumah Putri," pungkas Chicco.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perbedaan-yang-dirasakan-chicco-jerikho-setelah-nikahi-putri-marino-341d6f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perbedaan Yang Dirasakan Chicco Jerikho Setelah Nikahi Putri Marino"

Post a Comment

Powered by Blogger.