Search

Opick Ungkap Kelebihan Wulan Mayasari Usai Pemakaman

Bintang.com, JakartaWulan Mayasari, wanita yang belakangan dikabarkan sebagai istri kedua Opick meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 18 Maret 2018 sekira pukul 9 malam. Sebagai suami, Opick terkesan begitu menyayangi Wulan. Tak heran kalau pelantun tembang Tombo Ati itu mengungkap kelebihan-kelebihan almarhumah.

Opick bersaksi bahwa Wulan adalah seorang wanita sholehah. Kepada suami ia mampu menunaikan kewajiban-kewajibannya, sementara kepada Allah SWT dirinya pun tak pernah luput dalam beribadah, wajib maupun sunnah. "Jadi masya Allah ini saya menjadi saksi, Wulan ini orang yang istiqamah tahajjudnya," kata Opick yang langsung tercekat menahan air mata di TPU Budi Darma Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Seolah ingin mengungkap kepribadian baik sang istri, Opick pun melanjutkan dengan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan Wulan dalam hal ibadah. Selain menjaga shalat tahajudnya, Wulan juga dekat dengan fakir miskin dan Al Quran.

"Kemudian dia setiap Jumat berkeliling memberi makan fakir miskin. Dia berikan dengan wajah yang gembira. Dan dia sangat dekat sekali dengan Al Quran," imbuhnya.

Opick yakin dan berharap segala amal sang istri mendapatkan balasan yang setimpal di sisi-Nya. Apalagi ketika sang istri meninggal dalam keadaan sakit dimana dalam sebuah keterangan bahwa sakit merupakan penghapus dosa.

 Kini tiada lagi Wulan Mayasari, sebagai suami Opick mengalami kedukaan yang amat dalak. Ia masih teringat saat istri keduanya itu melahirkan belum sebelum akhirnya tutup usia. "Dan satu lagi, dia dalam keadaan sakit akhirnya dia melahirkan dengan normal. Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi. Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi," tukas Opick.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3387348/opick-ungkap-kelebihan-wulan-mayasari-usai-pemakaman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Opick Ungkap Kelebihan Wulan Mayasari Usai Pemakaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.