Search

Nafa Urbach Dilamar Hotman Paris Dengan Lamborghini, Tapi...

Dream - Setelah menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan Hotman Paris di sebuah televisi swasta, kini Nafa Urbach kembali memenuhi undangan pengacara sukses itu. Pada Minggu pagi, 18 Maret 2018 Nafa menyempatkan waktunya mengunjungi Kedai Kopi Jhony, di Jakarta Utara.

Kedatangan Nafa disambut antusias oleh pengacara berdarah Toba Samosir itu. Pria yang dikenal nyentrik itu mengajak Nafa untuk menjadi konsultan di firma hukumnya.

Pria berusia 58 tahun ini memiliki alasan megajak Nafa menjadi konsultan hukum di kantornya. Menurut Hotman, selain cantik, janda satu anak ini memiliki kemampuan dibidang tersebut.

" Karena Nafa punya bakat. Belum lagi hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau, tapi nanti tinggal ngobrol kontrak kira dibayar, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi saya tanya dulu, mau nggak Nafa?" kata Hotman dilansir dari Kapanlagi.com.

 hotman paris hutapea

Nafa pun menjawab pertanyaan dari Hotman. " Dengan senang hati. Kalau berjuang untuk anak-anak, wanita saya mau," jawab Nafa.

" Jadi mulai sekarang catat. Nafa Urbach jadi konsultan aktivis di kantor Hotman Paris," jelas Hotman.

Senang dengan jawaban Nafa yang bersedia menjadi konsultan di kantor hukumnya, Hotman lalu menyerahkan kunci mobil Lamborghini-nya. Bukan cuma itu saja, Hotman juga bilang melamar Nafa.

" Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?" tanya Hotman.

Namun Nafa langsung menolak dengan candaan menanggapi pinangan Hotman tersebut. Mantan istri Zack Lee ini ternyata tidak tergoda dengan kemewahan yang ditawarkan pria berjuluk pengacara 30 Miliar itu.

Tak mau menyerah begitu saja, Hotman kembali bertanya kepada Nafa, mengenai keinginannya yang sebenarnya.

" Maunya anak kecil," kata Nafa.

Jawaban Nafa bermaksud untuk mengingatkan Hotman, jika yang diinginkan adalah memperjuangangkan nasib anak-anak di Jakarta. Seperti yang dilakukannya saat sang putri, Mikhaela Lee Jowono menjadi sasaran Pedofilia beberapa waktu lalu.

Hotman pun lalu menanggapi jawaban Nafa dengan bercanda. " Wahahaha, jago gue bikinnya hahaha. Jangan tanya gue dong kalo itu hahaha," kata Hotman dengan tertawa.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/nafa-urbach-dilamar-hotman-paris-dengan-lamborghini-tapi-180318e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nafa Urbach Dilamar Hotman Paris Dengan Lamborghini, Tapi..."

Post a Comment

Powered by Blogger.