Search

Menikah Saat Baru Beberapa Bulan Pacaran Seperti Putri Marino dan Chicco Jerikho, Bagus Nggak Sih?

Belum benar-benar mengenal

Pacaran lama itu nggak cuma terukur dari waktu, tapi juga seberapa baik pasangan itu saling mengenal satu sama lain. Saat akhirnya mereka menikah nanti, mungkin bisa dibilang mereka sudah benar-benar menerima apa adanya. Nah, kalau baru sebentar ya paling baru sebagian kecil saja yang diketahuinya.

Kemungkinan untuk salah paham lebih besar

Sebenarnya kemungkinan salah paham ini pasti ada baik pada pasangan yang pacarannya lama maupun sebentar. Bedanya, yang pacaran sebentar lantas memutuskan menikah ini peluangnya lebih besar. Sebab dari pola komunikasi pun paling belum benar-benar matang, experience bersamanya masih kurang, belum terlalu terlatih menghadapi satu sama lain di situasi yang lebih beragam.

Setiap hal selalu punya dua sisi; baik dan buruk. Kalau memang kamu dan pasangan merasa yakin dan siap, nggak ada salahnya kok kalau mau langsung menikah. Tapi kalau memang belum, nggak usah memaksakan diri langsung menuju jenjang pernikahanya, girls!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/relationship/read/3345276/menikah-saat-baru-beberapa-bulan-pacaran-seperti-putri-marino-dan-chicco-jerikho-bagus-nggak-sih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Saat Baru Beberapa Bulan Pacaran Seperti Putri Marino dan Chicco Jerikho, Bagus Nggak Sih?"

Post a Comment

Powered by Blogger.