Search

Mantan Pengacara Roro Fitria Kecewa Kliennya Tidak Kooperatif

TRIBUNNEWS.COM - Roro Fitria memang tidak ada habisnya dengan hal-hal yang membuat kontroversi seputar kehidupannya, termasuk soal umur.

Beberapa waktu lalu, seorang kerabat Roro membongkar fakta tak terduga tentang Roro yang kemudian diposting oleh akun gosip.

Roro mengaku berusia 28 tahun, namun rupanya pria bernama Adrian tersebut mengungkap bahwa Roro sebenarnya sudah berusia kepala 4.

Menanggapi hal tersebut, mantan kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati hanya menanggapinya dengan tertawa dan tidak mau membeberkan usia sebenarnya Roro Fitria meskipun dirinya tahu.

"Kalau itu tanya aja Roronya sendiri ya. Kalau dari aku kan nggak lucu," ungkap Nuning saat ditemui Grid.ID di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut, Nuning yang masih menyembunyikan fakta tersebut malah menyuruh media untuk menebak berapa usia Roro dari penampilannya. 

"Ya kayak yang mbak lihat sendiri gimana? Kemarin yang nggak pake make-up tuh gimana. Yang foto sama aku selfie terus viral kan fotonya kemana-mana gimana?" ujar Nuning.

Rupanya, Nuning memang pernah memosting foto selfie dirinya dengan Roro Fitria di instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/13/mantan-pengacara-roro-fitria-kecewa-kliennya-tidak-kooperatif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pengacara Roro Fitria Kecewa Kliennya Tidak Kooperatif"

Post a Comment

Powered by Blogger.