Search

Lala Marion Beberkan Perasaannya Saat Tersingkir di Babak 6 Besar Indonesian Idol

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS KUPANG.COM|KUPANG- Kontestan Indonesian Idol Marion Jola yang sempat memperoleh polling terbawah bersama Ayu di posisi 6 besar akhirnya harus dengan berat hati meninggalkan panggung spektakuler yang sudah membuat namanya dikenal masyarakat Indonesia.

Seminggu setelah pengumuman bahwa Marion Jola tidak bisa melanjutkan perjuangam bersama 5 orang kontestan lainnya, Marion Jola kembali ke kampung halamanya dan beraktivias seperti biasa layaknya anak sekolahan. Ditemui di sekolahnya Senin (19/3/2018) Marion Jola mengungkapkan perasaanya setelah tersingkir di babak 6 besar panggung Indonesian Idol.

Pertama kali saat namanya disebut untuk pulang Marion Jola mengaku kaget dan langsung menangis. Ia menangis bukan karena langkahnya yang terhenti tetapi mengingat perjuangan orang-orang yang sudah mendukungnya dengan susah payah keluarga, lovers dan juga semua pendukung terutama masyarakat NTT dan juga ia mengingat semua teman-temannya sesama kontestan dan semua rutinitas yang dilakukan bersama.

" Saya kaget sih terus menangis ya wajarlah saya ingat teman-teman idol terus ingat semua pendukung, keluarga dan juga lovers yang selama ini sudah setia mendukung saya, vote dan juga mendukung dengan cara mereka amsing-masing. Pasti mereka kecewa," ujar Marion.

Saat ia menangis ternyata ia juga melihat keluaganya dan juga pendukung yang hadir mengeluarkan air mata. Marion mengatakan ia bertahan dan berjuang di Indonesian Idol bukan semata ingin terkenal karena egonya tetapi ia berjuang untuk orang-orang yang mendukungnya. Dan merasa bahwa ada harapan yang diberikan pendukungnya untuk dirinya.

" Saya berada di Indonesian Idol bukan hanya untuk ego saya ingin dikenal banyak orang tapi saya membawa harapan para pendukung saya orangtua, lovers dan juga semua yang setia mendukung Marion makanya Marion selalu berjuang berikan yang terbaik," pungkasnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://kupang.tribunnews.com/2018/03/19/lala-marion-beberkan-perasaannya-saat-tersingkir-di-babak-6-besar-indonesian-idol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lala Marion Beberkan Perasaannya Saat Tersingkir di Babak 6 Besar Indonesian Idol"

Post a Comment

Powered by Blogger.