Search

Keluarga Jennifer Dunn di Mata Tetangga, Jadi Bahan Gosip Hingga Sosok Kakak Disorot

Latar belakang dan keluarga Jennifer tidak banyak diketahui publik. Berikut penuturan tetangga Jennifer soal keluarga sang artis.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Karier atau akrab disapa Jedun memang mulai surut sejak namanya terseret kasus narkoba tahun 2005 lalu. Namun hingga kini, aktris satu ini masih dikenal publik. Bukan karena penampilannya dalam layar kaca maupun layar televisi, tetapi lewat kasus-kasus hukum yang menjeratnya.

Nama Jennifer pun belakangan semakin mencuat karena disebut pelakor dari seorang pengusaha terkenal, Faisal Haris. Bahkan anak Faisal Haris, Shafa Haris pun melabrak aktris kelahiran 28 tahun lalu ini.

Sejak namanya yang membuat heboh, Jennifer pun mulai menutup diri. Padahal dirinya kini dicari-cari awak media. Jennifer pun tak pernah mengklarifikasi berita-beritanya pada publik. Tidak hanya itu, keluarga Jennifer juga menutup diri dari awak media.

Seperti dilansir Grid.Id pada Selasa (13/3), keluarga Jennifer memang terkenal menutup diri dari lingkungan tetangganya. Kediaman Jennifer beserta keluarganya sendiri diketahui terletak di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Adik Jennifer Dun, Carens Dunn adalah satu-satunya anggota keluarga Jennifer yang masih terlihat bersosialisasi dengan tetangga-tetangganya. Ia masih terlihat sering nongkrong di kawasan rumahnya.

"Kalau adiknya, Carens masih suka nongkrong sama anak-anak sini tapi nggak sering banget, jarang-jarang," kata seorang wanita yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Namun, ibu Jennifer yang bernama Linda Caroline pernah terlihat melabrak tetangganya. Pasalnya ada tetangga yang bergunjing tentang Jennifer terkait kasus pencucian uang tahun 2014 lalu.

"Jadi pernah ada tetangga wawan namanya, dimarahin, disamperin di rumahnya, dilabrak pas waktu soal ada masalah sama KPK itu," sambung wanita itu lagi. "Jadi warga agak gimana gitu dengan keluarganya."

Sejak kejadian Linda melabrak tersebut, tetangga-tetangga pun menjadi acuh tak acuh pada keluarga Jennifer. Mereka pun tak mau ikut campur.

"Kalau di sini biasa aja, enggak mau tau he-he," ucapnya lagi. "Kita aja enggak pernah lihat soalnya kan naik mobil terus."

Selain ibu dan adiknya, ternyata Jennifer juga mempunyai seorang kakak lelaki bernama Vicky. Tetangga mengungkapkan bahwa Vicky adalah pengangguran yang sudah ditinggal istrinya.

"Kalau disini yang tinggal kakaknya, Vicky, adeknya, Carens, mamanya, terus ada dua pembantunya. Ia dia (Vicky) sudah duda, udah punya dua anak, anaknya tinggal sama mantan istrinya," sambung wanita itu lagi. "Sudah enak tuh mantan istri si Vicky, sudah sama pengusaha. Dia mah sekarang pengangguran."

Begitulah keterangan tetangga tentang keluarga Jennifer. Hingga kini, anggota keluarga Jennifer belum ada yang menjenguknya di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya. (wk/kr)

Loading...

Berita Jennifer Dunn terkait :
Berkas Dinyatakan P21, Jennifer Dunn Segera Diserahkan ke Kejaksaan
Jadi Korban Jennifer Dunn, Sarita Sering Dimintai Tips Hadapi Suami Tukang Selingkuh dan Pelakor
Jennifer Dunn Dipenjara, Sarita Beber Nasib Apartemen Rp 21 Miliar
Sarita Akui Banjir Tawaran Endorse Sejak Ungkap Perselingkuhan Suami dan Jennifer Dunn
Lihat berita terbaru Jennifer Dunn ...

Koleksi foto Jennifer Dunn terkini (6 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00199268.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Jennifer Dunn di Mata Tetangga, Jadi Bahan Gosip Hingga Sosok Kakak Disorot"

Post a Comment

Powered by Blogger.