Search

Kalina Oktarani Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum: Nggak Ada KDRT

Di kesempatan lainnya, kalina Oktarani mengatakan bahwa ia memang telah menggugat cerai suaminya. Hal itu diungkapkan saat dikonfirmasi via pesan elektronik, hari ini.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini," kata Kalina Ocktaranny.

Setelah ini, Kalina Oktarani pun memilih tak banyak berbicara lantaran ia tak ingin menimbulkan opini atau perdebatan dikemudian harinya.

"Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3354521/kalina-oktarani-gugat-cerai-suami-kuasa-hukum-nggak-ada-kdrt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalina Oktarani Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum: Nggak Ada KDRT"

Post a Comment

Powered by Blogger.