Search

Hotman Sawer Cita Citata 5000 Dolar, Katanya Kompensasi Bangun Subuh

RAKYATKU.COM - Bisa jadi ini salah satu sebab Hotman Paris Hutapea dekat dengan sejumlah artis beken. Pengacara kontroversial itu royal.

Itu kembali terbukti Minggu pagi (18/3/2018). Pengacara berdarah Batak itu memberi saweran kepada penyanyi dangdut Cita Citata datang sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang yang dia gagas di Kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Usai acara, Hotman mengeluarkan lembaran uang dolar AS dan diberikan kepada Cita Citata. Rupanya Hotman tak menghitung-hitung saweran untuk pedangdut yang datang bersama Nafa Urbach tersebut.

"Wah banyak, kayaknya lima ribu dolar... enggak tahu deh berapa. Dia takut diambil lagi ha ha ha, padahal kalau sudah disawer enggak bisa diambil lagi," ucap Hotman seperti dikutip dari Kompas.com.

Cita Citata sempat memperlihatkan uang dolar pecahan 100 itu. "Ha ha ha, banyak deh pokoknya," kata Cita Citata saat ditanya wartawan.

Mengapa Hotman berani memberi uang hingga ribuan dolar? Dia mengaku itu kompensasi atas kesediaan kedua artis itu datang ke acaranya.

"Seorang artis mau bangun jam empat pagi untuk datang ke sini itu saya sangat hormati," kata dia. 
 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://hiburan.rakyatku.com/read/92646/2018/03/18/hotman-sawer-cita-citata-5000-dolar-katanya-kompensasi-bangun-subuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Sawer Cita Citata 5000 Dolar, Katanya Kompensasi Bangun Subuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.