Search

Duh, Syahrini Dapat Teguran Jasa Marga Gara-gara Pamer Foto Pose di Pinggir Jalan Tol

Laporan Reporter Warta Kota, Hamdi Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini mengapresiasi langkah Jasa Marga yang mengingatkannya tentang larangan berhenti di bahu jalan, kecuali dalam keadaan darurat. Menurutnya, peringatan tersebut menjadi pembelajaran bagi dirinya dan masyarakat.

"Tapi aku pun salut, bapak-bapak Jasa Marga ini bagus mengingatkan sebagai edukasi bagi masyarakat yang tidak tahu aturan di jalan tol," kata Syahrini saat jumpa pers di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018) siang.

Menanggapi hal ini, advokat kondang Hotman Paris Hutapea juga melayangkan pujian kepada pihak Jasa Marga dan aparat kepolisian.

"Jasa Marga terima kasih, petugas terima kasih. Hebat Jasa Marga diingatkan. Cukup simpatik memberi peringatan," ujar Hotman Paris.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani menambahkan, sampai saat ini manajemen pelantun tembang 'Sesuatu' itu belum dihubungi oleh pihak Jasa Marga.

"Belum ada yang menghubungi," ucapnya. 

Baca: Hari Ini Nikita Willy Rayakan 10 Tahun Usia Nikilovers, Klub Penggemarnya

Baca: Di Pidato Politiknya, AHY Singgung Jasa Jokowi Sampai Habibie dan Soeharto

Beberapa waktu lalu, Syahrini mengunggah foto-foto dirinya ketika sedang berada di pinggir jalan tol.
Foto-foto tersebut diunggah ke akun instagramnya @princesssyahrini pada Senin (5/3/2018) lalu.

Akibatnya, Syahrini mendapat kritikan dan komentar pedas dari netizen. Bahkan, sampai ditegur oleh pihak kepolisian. Setelah unggahan tersebut ramai diperbincangkan di sosial media, Syahrini kemudian mengklarifikasi melalui akun YouTube-nya, The Princess Syahrini, Sabtu (10/3/2018).

"Netizen itu kan maha benar dengan segala komentarnya. Setelah diklarifikasi, bully-annya itu berbalik jadi memuji," timpal adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, di tempat yang sama. 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/12/duh-syahrini-dapat-teguran-jasa-marga-gara-gara-pamer-foto-pose-di-pinggir-jalan-tol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh, Syahrini Dapat Teguran Jasa Marga Gara-gara Pamer Foto Pose di Pinggir Jalan Tol"

Post a Comment

Powered by Blogger.