Search

Dian Rositaningrum Masih Ingin Lanjutkan Proses Perceraian Dengan Opick

Kapanlagi.com - Hari Minggu (18/3) kemarin jadi salah satu cobaan berat dalam hidup Opick, setelah istri keduanya yang bernama Wulan Mayasarimeninggal dunia pasca jalani kuretase. Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau saat ini Opick pun harus menjalani proses perceraian dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum.

"Ya pertama-tama saya mewakili kuasa hukum ibu Dian mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun atas musibah yang ditimpa mas Opick sendiri. Kedua, kami masih jadi kuasa hukum (dan) ibu Dian tetap melanjutkan perkara ini. Ketiga, agenda hari ini sebenarnya adalah pemanggilan tergugat karena minggu lalu itu tergugat belum hadir, jadi hari ini diwakili kuasa hukumnya, hadir," ujar Roma Ananda, selaku tim Ina Rachman yang merupakan kuasa hukum Dian, saat ditemui di pengadilan Agama Jakarta Timur, Kawasan Ciracas, Selasa (20/3).

Kuasa hukum Dian Rositaningrum tegaskan jika kliennya tetap ingin melanjutkan proses perceraian © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiKuasa hukum Dian Rositaningrum tegaskan jika kliennya tetap ingin melanjutkan proses perceraian © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Roma Ananda sendiri mengungkapkan kalau agenda pada hari ini hanya bertujuan untuk mediasi antara Opick dan Dian tanpa diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Namun mengingat cobaan yang tengah menghampiri penyanyi religi tersebut, Dian dan tim kuasa hukumnya pun tetap memberikan ruang dan waktu dalam masa berkabung ini.

"Jadi agenda hari ini sebenarnya adalah penundaan untuk minggu depan tanggal 27. Itu biar prinsipal, bu dian dan mas opick hadir, mereka berdua harus hadir, tidak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya untuk mediasi. Itu saja agendanya hari ini. Kemaren itu terakhir kontak langsung ke bu Ina, biarkan tetap berjalan proses hukum ini. Tapi dari sisi lainnya, sisi manusiawinya kita kan melihat ada musibah, tadi kalau kuasa hukumnya tidak hadir, mas Opick-nya tidak hadir, kami juga tetap minta penundaan, secara manusiawi kami memberikan waktu (untuk) mas Opick berkabung," lanjutnya.

Tak bisa diwakilkan kuasa hukum, Opick dan Dian harus sama-sama hadir dalam proses mediasi © Bintang.com/Deki PrayogaTak bisa diwakilkan kuasa hukum, Opick dan Dian harus sama-sama hadir dalam proses mediasi © Bintang.com/Deki Prayoga

Lebih jauh, Roma Ananda pun menegaskan jika sampai saat ini ia dan timnya masih dipercaya Dian sebagai kuasa hukum dan mendampingi jalannya proses perceraian ini. Selain itu, ia juga menegaskan jika kliennya tetap ingin melanjutkan proses perceraian setelah Opick siap.

"Konfirmasi terakhir dari bu Dian kami masih dipercaya untuk jadi kuasa hukum, melanjutkan proses ini, jadi ya proses hukum perceraian ini tetap dijalankan. Terakhir, seperti yang saya bilang bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini. Seperti apa, kita lewati saja," pungkas Roma Ananda.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/bin/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-rositaningrum-masih-ingin-lanjutkan-proses-perceraian-dengan-opick-6e35ca.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dian Rositaningrum Masih Ingin Lanjutkan Proses Perceraian Dengan Opick"

Post a Comment

Powered by Blogger.