Search

Deddy Corbuzier Sindir Program Alay, Ayu Ting Ting: Udah Biasa Diinjak Orang!

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan statement dari Deddy Corbuzier. Pasalnya, ia dengan tegas menilai bahwa saat ini sudah terlalu banyak acara alay yang tidak mendidik di Indonesia. Tanpa menyebutkan program acara yang dimaksud, tampaknya netizen bisa menyimpulkan bahwa sindiran Deddy tersebut mengarah ke beberapa host hits masa kini, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku tak mau ambil pusing dengan sindiran Deddy. "Terserah dia mau ngomong apa. Saya bangga dengan program yang saya punya gitu. Alhamdulilah berjalan lancar," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Tak merasa seperti yang ditudingkan oleh Deddy, Ayu merasa semua program acara televisi saat ini berkualitas. Ia pun tak berniat membalas perkataan Deddy di media sosial.

Ayu Ting Ting tak ingin ambil pusing dengan komentar Deddy Corbuzier. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyu Ting Ting tak ingin ambil pusing dengan komentar Deddy Corbuzier. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak usah balas, saya biasa saja, nggak ngerasa juga. Semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek," jelasnya.

Lebih lanjut, diakui oleh Ayu dirinya sudah biasa mendapat kecaman dan tudingan dari orang di sekitar. Bila kelak bertemu Deddy di suatu kesempatan, Ayu mengaku tak ingin menyampaikan pesan apapun.

"Nggak ada, saya nggak mau ngomong apa-apa. Udah biasa diinjek orang, dijatuhin orang, udeee biasa. Ketawa aja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-corbuzier-sindir-program-alay-ayu-ting-ting-udah-biasa-diinjak-orang-1cad3a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Sindir Program Alay, Ayu Ting Ting: Udah Biasa Diinjak Orang!"

Post a Comment

Powered by Blogger.