Search

Deddy Corbuzier Sebut Program Alay, Ayu Ting Ting: Ketawa Saja

Bintang.com, Jakarta Arti dan program alay di televisi tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia. Hal tersebut berawal ketika  Deddy Corbuzier memberikan pernyataan di situs video pribadinya.

Dalam pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier menyebut artis dan program alay di televisi isi kontennya tidak bermanfaat dan tak berfaedah.

Setelah mendengar dan mengetahui ucapan Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting langsung angkat bicara. Namun, ia menjawab dengan santai lantaran ia tak merasa sindiran itu bukan untuk dirinya.

"Nggak tahu, saya nggak ngerti. Terserah mau ngomong apa," ujar Ayu Ting Ting kepada awak media saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menurut pelantun Alamat Palsu itu, sindirin yang disebut Deddy Corbuzier itu sudah biasa bagi dirinya. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting tidak mau ambil pusing perihal tersebut.

"Udah biasa diejek orang, dijatohin orang udah biasa, ketawa aja. Saya biasa saja nggak ngerasa juga." ujar Ayu Ting Ting dengn nada santai.

Meski memandu program seperti Brownis dan Pesbuker, Ayu Ting Ting tidak merasa malu. Bahkan, ia merasa bangga lantaran ia mendapat rejeki dari hasil kerja kerasnya.

"Biarin, Alhamdulillah rejekinya lancar. Saya bangga dengan program saya punya gitu." ujar pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina.

Selama berkaya dan bisa menghibur penggemar atau masyarakat di seluruh Indonesia. Ayu Ting Ting tetap bangga bahkan ia menyebut programnya disukai oleh masyarakat.

"Semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek," ujar Ayu Ting Ting.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3372931/deddy-corbuzier-sebut-program-alay-ayu-ting-ting-ketawa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Sebut Program Alay, Ayu Ting Ting: Ketawa Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.