Search

Bukan Pelakor, Paranormal Ini Sebut 50% Kekayaan Syahrini Dari Mr H

Kapanlagi.com - Sosok Mr H kini sedang jadi pembicaraan karena disebut sebagai pria spesial dalam hidup Syahrini. Saat sedang live IG, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, bilang kalau sang kakak mendapat bunga dari Mr H. Penyanyi lagu Sesuatu itu lalu menjelaskan kalau Mr H yang dimaksud adanya adalah nama sebuah aplikasi. Tapi paranormal Mbah Mijan, kalau sosok Mr H itu sebenarnya memang ada dan merupakan seseorang yang spesial bagi Syahrini.

Menurut penerawangan Mbah Mijan, Mr H yang disebutnya sebagai Mr Hatu Hara ini adalah seorang pria yang punya masih keluarga sah. Tapi Mbah Mijan menegaskan dia tak mau kalau Syahrini sampai disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Dia merasa kalau Mr Hatu Hara ini masih berpikir lagi untuk menikahi Syahrini.

"Saya juga nggak rela lah Syahrini disebut pelakor, nggak rela saya. Walaupun sebetulnya... ya sebetulnya... tapi saya nggak rela juga kalau Syahrini disebut pelakor. Mungkin masih ada rasa dari pihak Hatu Hara untuk jangan dulu deh (dinikahi). Makanya di usia yang sekarang ini tetap masih dalam kesendirian dikarenakan Mr Hatu Hara menurut saya belum membolehkan Syahrini untuk menikah secara resmi. Kita kan juga nggak tahu apakah sudah ada pernikahan yang di luar itu, misalnya," kata Mbah Mijan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Syahrini disebut tak mencampuri urusan keluarga Mr H © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini disebut tak mencampuri urusan keluarga Mr H © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Syahrini itu bukan pelakor. Buat temen-teman lain yang mendapat predikat seorang pelakor, contohlah yang baik-baik. Seperti Syahrini tidak perlu ngerusuhin atau ngeribetin keluarga besarnya. Kalo emang ente butuh duit ya ambil duitnya aja nggak perlu memiliki orangnya. Jadi Syahrini buat saya top," lanjut Mbah Mijan.

Mbah Mijan tak membantah saat ditanya apakah sebagian kekayaan Mr H dari sosok Mr H ini. Karena katanya Mr H ini adalah orang yang sudah dikenal di Indonesia apalagi di daerah asalnya. Banyak orang yang membicarakan tentang Mr H.

"Kalau bahasa orang gaul sekarang itu duitnya nggak berseri. Jadi 50% buat Syahrini nggak masalah. Tapi kita nggak bisa juga ngambil kesimpulan yang terlalu dalam karena sebenarnya berbahaya juga. Toh saya justru mengapresiasi gaya dari Syahrini," pungkas Mbah Mijan.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukan-pelakor-paranormal-ini-sebut-50-kekayaan-syahrini-dari-mr-h-7d8542.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Pelakor, Paranormal Ini Sebut 50% Kekayaan Syahrini Dari Mr H"

Post a Comment

Powered by Blogger.