Search

Billy Syahputra Anggap Ungkapan Perasaan Ayu Ting Ting Pada Raffi Ahmad Hanya Candaan

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video pengakuan pedangdut, presenter, dan artis peran Ayu Ting Ting (25) tentang perasannya kepada presenter kondang Raffi Ahmad (31).

Dimana dalam video yang tersebar di media sosial instagram tersebut, ungkapan Ayu itu dikatakan didepan Raffi Ahmad dan juga komedian Billy Syahputra.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018) Billy angkat bicara seputar pengakuan Ayu Ting Ting.

Adik kandung komedian almarhum Olga Syahputra itu mengatakan bahwa jawaban Ayu untuk menjawab pertanyaan dari

"Pertanyaan itu kan dari a Raffi sendiri, 'Lo pilih gue apa si A?' Terus Ayu jawab si Raffi. Terus Raffi nanya lagi, 'lo pilih gue apa si b?' Terus Ayu Jawab lagi Raffi," kata Billy Syahputra.

Baca: Ada Ruangan Khusus Konsumsi Narkoba di Rumah Rizal Djibran? Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengatakan bahwa pertanyaan yang dilontarkan oleh Raffi dan jawaban Ayu Ting Ting, hanya candaan saja dan konten dari sebuah program.

"Itu cuma sekedar bercanda, karena a Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin. Mungkin pikiran a Raffi sama bu Ayu untuk menarik keseruan di dalam konten Raffi Billy and Friends itu," ucapnya.

Lanjut Billy, konten yang berisikan pengakuan Ayu terhadap Raffi tersebut hanya untuk becandaan dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia, bukan pada ungkapan kenyataan saja.

"Kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekedar konten aja, yang paling penting untuk siapa pun netizen cukup menyaksikan saja," ungkapnya.

Kendati demikian, Billy tidak mengetahui hubungan spesial antara Raffi dan Ayu, yang menjadi kabar hangat selama beberapa tahun belakangan ini.

"Bang Billy engga tau kalau suka atau enggaknya Raffi dan Ayu. Bang Billy enggak ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai profesional," ujar Billy Syahputra.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/06/billy-syahputra-anggap-ungkapan-perasaan-ayu-ting-ting-pada-raffi-ahmad-hanya-candaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Billy Syahputra Anggap Ungkapan Perasaan Ayu Ting Ting Pada Raffi Ahmad Hanya Candaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.