Search

8 Pengacara Tak Tangani Kasus Roro Fitria Lagi, Karena Masalah Bayaran?

Kapanlagi.com - Salah satu pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak terikat kerja sama dengan Roro Fitria lagi. Ia juga menyampaikan telah menandatangani surat keputusan pengunduran diri.

Tak hanya Nuning Tyas, delapan pengacara yang lain pun juga memutuskan hal yang sama. Keputusan tersebut diambil jelang pelengkapan berkas kasus Roro Fitria alias P21.

"Saya sampaikan bahwa sejak Senin, 12 Maret 2018, kami resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Ini ada tanda tangan saya dan Irsan yang diterima oleh penyidik, Ibu Serepina," kata Nuning Tyas di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Masalah Bayaran?

Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. (Credit: Liputan6.com/Pool)Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. (Credit: Liputan6.com/Pool)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, kabarnya pengunduran diri itu dilakukan karena masalah bayaran. Apalagi Roro Fitria belum lama ini telah menjual mobil mewahnya.

Namun, hal itu langsung dibantah Nuning. Selama ini, kata Nuning, pihaknya memang tak dibayar dalam menangani kasus narkoba pesinetron Islam KTP tersebut.

Tak Dibayar

Roro Fitria bersama dengan para pengacara sudah berteman sejak lama. (Credit: instagram.com/roro.fitria1989)Roro Fitria bersama dengan para pengacara sudah berteman sejak lama. (Credit: instagram.com/roro.fitria1989)

Nuning mengatakan delapan pengacara ini sengaja tidak ingin dibayar karena sudah berteman sejak lama, sehingga mereka terpanggil untuk memberikan bantuan hukum kepada Roro Fitria sebagai seorang sahabat.

"Kami dengan Roro berkawan sejak lama, jadi sifatnya membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kami bantu sebagai pengacara ya tentu kami bantu untuk proses hukumnya. Semua ikhlas, karena kami terpanggil memberikan bantuan hukum sebagai sahabat Roro," ujarnya.

Jual Mobil

Rumor beredar Roro Fitria sampai menjual mobil. (Credit: Liputan6.com/Panji Diksana)Rumor beredar Roro Fitria sampai menjual mobil. (Credit: Liputan6.com/Panji Diksana)

Hanya saja, mengenai masalah ekonomi Roro Fitria yang dikaitkan dengan pengunduran diri delapan pengacaranya, Nuning menjawab, "Kalau itu nanti ditanyakan ke Roro-nya sendiri saja. Kira-kira kuat nggak (bayar pengacara). Bayaran saya nggak sampai jual mobil kok, nggak sampai jual rumah," jelas Nuning Tyas.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/8-pengacara-tak-tangani-kasus-roro-fitria-lagi-karena-masalah-bayaran-990680.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Pengacara Tak Tangani Kasus Roro Fitria Lagi, Karena Masalah Bayaran?"

Post a Comment

Powered by Blogger.