Search

Tak Jadi Pilihan Pertama, Merek India Ini Berharap Jadi yang Kedua - Detikcom

Bogor - Merek otomotif Jepang sudah terlanjur menancap kuat di benak konsumen Indonesia. Maklum, merek ini sudah berinvestasi di Tanah Air sejak puluhan tahun lalu.

Kalau ingin bertarung dengan merek Jepang, mau tidak mau merek pesaing harus menawarkan produk dengan value for money yang lebih tinggi, ditunjang dengan layanan purnajual mumpuni. Hal ini lah yang dilihat sebagai celah oleh merek asal India, Mahindra.

"Kami sadar, brand Jepang sangat besar di Indonesia dan punya loyalis banyak. Tapi kami percaya, kalau ada merek yang menawarkan produk dengan nilai bagus dan memberikan piece of mind yang dicari konsumen indonesia, masih ada kesempatan buat brand baru," kata Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd Joydeep Moitra, kepada wartawan, di Bogor, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Mahindra kembali datang ke Indonesia dengan produk kendaraan komersialnya. Menurut Moitra, market Indonesia berkembang sangat pesat, di mana penjualan per tahun bisa mencapai satu juta unit.

Simak Video "Perkenalkan Mahindra Scorpio, Pikap India Seharga Rp 200 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
October 18, 2019 at 08:00PM
https://ift.tt/33BAQNs

Tak Jadi Pilihan Pertama, Merek India Ini Berharap Jadi yang Kedua - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Tak Jadi Pilihan Pertama, Merek India Ini Berharap Jadi yang Kedua - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.