
Kalau ingin bertarung dengan merek Jepang, mau tidak mau merek pesaing harus menawarkan produk dengan value for money yang lebih tinggi, ditunjang dengan layanan purnajual mumpuni. Hal ini lah yang dilihat sebagai celah oleh merek asal India, Mahindra.
Bukan tanpa alasan Mahindra kembali datang ke Indonesia dengan produk kendaraan komersialnya. Menurut Moitra, market Indonesia berkembang sangat pesat, di mana penjualan per tahun bisa mencapai satu juta unit.
Simak Video "Perkenalkan Mahindra Scorpio, Pikap India Seharga Rp 200 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
Bisnis - Terkini - Google Berita
October 18, 2019 at 08:00PM
https://ift.tt/33BAQNs
Tak Jadi Pilihan Pertama, Merek India Ini Berharap Jadi yang Kedua - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tak Jadi Pilihan Pertama, Merek India Ini Berharap Jadi yang Kedua - Detikcom"
Post a Comment