Search

Ke Medaeng, Hengky Tornando Harap Keadilan Berpihak ke Dhani - detikNews

Sidoarjo - Aktor Hengky Tornando menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Ia berharap pentolan Dewa 19 itu cepat bebas atau mendapatkan keadilan dalam proses yang tengah dijalani.

"Kalau harapannya sebagai teman agar cepat keluar. Selesai persoalannya. Harapan saya semoga Dhani sabar, bisa kuat menghadapi semua ini. Mudah-mudahan keadilan berpihak pada dia," ujar Hengky usai menjenguk Dhani di Rutan Klas 1 Surabaya, Sidoarjo, Senin (4/3/2019).


Hengky tiba di rutan sekitar pukul 09.00 WIB bersama rombongan. Termasuk sang istri tercinta Baby Zelvia dan penyanyi dangdut senior Camelia Malik.
Mereka berada di dalam rutan hingga pukul 11.00 WIB. Menurut Hengky, dua jam bertemu Dhani sudah cukup untuk memastikan jika suami Mulan Jameela itu dalam keadaan sehat.
"Ya tadi ngobrol seputar keadaan Dhani, kesehatanya itu aja," imbuh Hengky.

Berbeda dengan Camelia yang mengaku menjenguk Dhani dengan membawa hati, Hengky mengatakan jika dirinya datang bersama doa. "Ya ala kadarnya, kue-kue kecil dan doa itu aja," pungkas pria berusia 55 tahun itu.

Saksikan juga video 'Sejumlah Artis Besuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4452752/ke-medaeng-hengky-tornando-harap-keadilan-berpihak-ke-dhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ke Medaeng, Hengky Tornando Harap Keadilan Berpihak ke Dhani - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.