Search

3 Jam Jenguk Dhani di Medaeng, Mulan Jameela Membisu - detikNews

Sidoarjo - Selama kurang lebih 3 jam jenguk suaminya, Mulan Jameela keluar dari Medaeng tanpa sepatah kata pun. Saat ditanya obrolan apa dengan sang suami di dalam rutan, Mulan diam seribu bahasa.

Sama seperti dalam kunjungan-kunjungan sebelumnya, Mulan enggan memberikan komentar ketika keluar rutan. Tanpa menggunakan cadar, pelantun Wonder Woman itu langsung menyelonong menuju mobil Toyota Inova Putih.


Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid SH mengatakan tidak ada obrolan khusus di antara kedua. Terlebih, jadwal besuk tersebut berbarengan dengan Camelia Malik, Hengky Tornado dan Baby Zelvia.
"Tidak ada obrolan khusus tadi. Mereka ngobrol bersama di dalam," ujar Sahid di Rutan Medaeng, Senin (4/3/2019).
Sahid kembali memastikan jika Mulan akan hadir dalam sidang lanjutan Dhani yang akan digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (5/3). Itu akan menjadi kehadiran pertama Mulan setelah 5 sidang sebelumnya dilewati sang suami seorang diri.

"Besok Insya Allah hadir. Jam 08.00 WIB sudah ada di PN Surabaya," tandas Sahid.

Mulan Jameela tiba di Rutan Klas 1 Medaeng pada pukul 08.45 WIB. Tanpa basa-basi dia langsung masuk rutan hingga pukul 11.49 WIB.

Simak Juga 'Sejumlah Artis Besuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4452817/3-jam-jenguk-dhani-di-medaeng-mulan-jameela-membisu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Jam Jenguk Dhani di Medaeng, Mulan Jameela Membisu - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.