Search

Lama Menghilang, Mantan Istri Ariel NOAH Ini Ternyata Sudah Berhijab - Liputan6.com

Keberadaan Sarah akhirnya bisa terlacak di media sosial melalui akun Instagram saudara perempuannya, Aliyah. Setelah 11 tahun bercerai dengan Ariel, tanpa disangka kini Sarah tampil mengenakan hijab.

Itu bisa dilihat di unggahan akun Instagram @aliylatief pada 20 Oktober 2018. Di foto tersebut, Sarah berfoto bersama saudara perempuannya. Ia tampil beda dengan gaya hijab berwarna biru muda yang simpel dan rapi.

"Yang rinduuuu.... ni mbak Sarah Amalia nya yaaaa 😝," tulis Aliyah. Unggahan itu banyak mendapat tanggapan dan pujian dari warganet.

Mereka memuji Sarah yang terlihat makin cantik. "Alhamdulillah bisa liat ibu sarah. Tetap kalem dan ayu, makin cantik aja. Makasih mba aliyah untuk postingannya.," tulis akun @annisa_alamsart.

Lalu dalam unggahan lainnya, Sarah terlihat memakai kebaya bersama Aliyah dan beberapa orang perempuan dengan baju yang sama. Perempuan kelahiran Semarang ini tampak berhijab dengan mengenakan kebaya kutu baru.

Mantan istri Ariel NOAH ini kembali mendapat banyak pujian dari warganet dengan penampilannya yang makin cantik dan memakai hijab.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Alleia Anata adalah putri Ariel NOAH yang kini telah beranjak remaja. Selain memiliki paras yang cantik, ia juga memiliki suara yang merdu.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3929456/lama-menghilang-mantan-istri-ariel-noah-ini-ternyata-sudah-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Menghilang, Mantan Istri Ariel NOAH Ini Ternyata Sudah Berhijab - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.