Search

Gading Marten Ungkap Rahasia Harmonis dengan Gisel Jaga Gempi - detikHot

Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah bukan pasutri lagi. Meski demikian keduanya masih kompak merawat anak.

Lantas apa rahasianya agar mereka terus harmonis merawat anak dan tak tampil sebagai sosok yang berkonflik setelah bercerai?

"Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading Marten di Kupas Cerita di Balik Lensa Bersama Shopee, Kopi Kaylan, Kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).


Gading juga mengaku harus terus menjaga mood ketika bersama mereka. Apalagi Gading juga pantang memasang wajah sedih di depan Gempi.

"Kalau sama Gempi always happy. Nggak ada mood sedih. Kita capek saja harus seneng.

"Sama mamahnya harus happy juga. Karena buat apa sedih-sedih. Udah lewat juga. Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi kasih seratus persen buat Gempi," tukasnya.

(fbr/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4485921/gading-marten-ungkap-rahasia-harmonis-dengan-gisel-jaga-gempi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gading Marten Ungkap Rahasia Harmonis dengan Gisel Jaga Gempi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.