Search

Sikap Tak Terduga Gading Marten Saat Ditanya Tangisnya, Terkait Gisella Anastasia & Wijaya Saputra? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap Tak Terduga Gading Marten Saat Ditanya Tangisnya, Terkait Gisella Anastasia & Wijaya Saputra?

Beberapa waktu lalu, sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan artis peran Gading Marten menangis saat menyanyikan lagu "Pergilah Kasih", lagu yang dipopulerkan mendiang Chrisye dan didaur ulang oleh band D'MASIV. Hampir bersamaan, mantan istrinya Gisella Anastasia diketahui jalan bareng Wijaya Saputra

Sejumlah warganet kemudian mengaitkan tangisan galau Gading Marten dengan masalah rumah tangganya yang retak dengan Gisella Anastasia. Terlebih Gisel disebut dekat dengan Wijaya Saputra

Sebulan lebih bercerai dari Gading Marten, rupanya penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sudah langsung dekat dengan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca: Identitas & Profesi 3 Pemesan Vanessa Angel Selain Rian Subroto Terungkap di Kasus Prostitusi Online

Baca: Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019 di Indosiar, Persija vs Kalteng Putra, Ada Persebaya & Arema FC

Baca: Curhat Luna Maya Soal Video Emosi Saat Nyanyi Galau Dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack

Baca: Tangis Krisdayanti ke Aurel Hermansyah & Azriel Usai Pergi Bareng Ashanty dan Anang Hermansyah

Namun, saat ditanya apakah nyanyian galau Gading Marten berkaitan dengan soal asmaranya, putra aktor senior Roy Marten tersebut hanya tersenyum. Gading enggan memberi jawaban.

"Mau tahu aja. Sudah ya," singkat Gading Marten saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Gading Marten mengalihkan topik pembicaraan. Ia mengatakan bahwa ia baru saja pulang berlibur dari Bali bersama Gisel dan anak mereka, Gempita Nora Marten. "Baru kemarin persis kemarin baru pulang. Pokoknya ke Bali," kata Gading.

Wijaya Saputra, Gisella, Gading
Wijaya Saputra, Gisella, Gading (Kolase Instagram TribunStyle)

Alasan Gading Marten Menangis saat Nyanyi Lagu Galau Usai Gisella Anastasia Rangkul Wijaya Saputra

Di tengah ramainya pemberitaan kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, mantan suami Gisel, Gading Marten justru tertangkap basah menyanyikan lagu 'galau' sambil menangis.

Seperti diketahui, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia kepergok saling rangkul dengan Wijaya Saputra di pusat perbelanjaan di Singapura, di bandara Soekarno Hatta, hingga di pusat perbelanjaan di Jakarta yang tersebar di banyak akun instagram.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/28/sikap-tak-terduga-gading-marten-saat-ditanya-tangisnya-terkait-gisella-anastasia-wijaya-saputra

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sikap Tak Terduga Gading Marten Saat Ditanya Tangisnya, Terkait Gisella Anastasia & Wijaya Saputra? - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.