Search

Dul Jaelani Tak Mau Disebut 'The Next Ahmad Dhani', Ini Alasannya - detikHot

Jakarta - Dul Jaelani sekali lagi menegaskan tak akan menggantikan posisi Ahmad Dhani di industri musik. Bungsu pentolan 'Dewa 19' itu ingin diingat karena ciri khasnya sendiri.

"Ya saya bukan Ahmad Dhani, saya bukan Maia Estianty, saya bukan Al Ghazali, saya bukan El Rumi, saya Abdul Khadir Jaelani," ucap Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Meski begitu, Dul Jaelani tak menampik bahwa dirinya dan Ahmad Dhani punya kesamaan dalam hal musik. Namun, lelaki 18 tahun itu berjanji dirinya tak akan sama persis dengan sang ayah.

"Tapi tentu selayaknya manusia semua pasti punya kekurangan. Jadi tugas saya adalah tidak melakukan kekurangan ayah saya dan mengambil positifnya saja," katanya.

Seperti diketahui, Dul Jaelani tampak menggantikan posisi Ahmad Dhani di beberapa penampilan 'Dewa 19'. Namun selain itu, putra Maia Estianty tersebut juga aktif sebagai soloist.
(hnh/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4480883/dul-jaelani-tak-mau-disebut-the-next-ahmad-dhani-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Jaelani Tak Mau Disebut 'The Next Ahmad Dhani', Ini Alasannya - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.