Search

Sifat Reino Barack Mendadak Berubah karena Tergila-gila Syahrini, Cuma Masalah Sepele Mereka Hancur - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Perilaku Reino Barack mendadak berubah karena tergila-gila Syahrini, namun gara-gara masalah sepele ini mereka diramalkan hancur.

Menurut Denny Darko, setelah seorang pembaca kartu tarot menyebut Reino Barack sangat mencintai Syahrini hingga perilakunya mendadak berubah.

Denny Darko mengetahui hal itu dari kartu tarot yang ia miliki.

Dalam gambar kartu tarot yang ia ambil, terlihat seorang laki-laki tersenyum sembari menikmati pemandangan yang ada di depannya.

Yang mengejutkan, laki-laki itu tetap fokus pada bunga yang dipegang meskipun berdiri di tebing berbahaya.

Denny melanjutkan bahwa saat ini sepertinya Reino Barack sedang dalam pengaruh sesuatu yang membuat perilakunya berubah.

"Dia (Reino) saat ini fokusnya sekarang, dia nggak memperdulikan apa pun, semuanya demi Syahrini," tambahnya.

Tak hanya itu ada pula gambar gunung di depan laki-laki itu yang menandakan bahwa kehidupan rumah tangganya tak akan mulus namun sang pria tetap tak peduli.

Laki-laki yang diibaratkan sebagai Reino akan tetap fokus dengan momen saat ini bersama Syahrini meskipun akan banyak halang rintang dalam kehidupannya di masa depan.

Baca: Ditinggal Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya Ngaku Masih Sendiri, Raffi Sebut Konglomerat Ini

Baca: Jadwal Debat Keempat Pilpres 2019, Prabowo & Jokowi Singgung Papua, Live SCTV, Metro TV & Indosiar

Baca: Terungkap! Sebelum Nikahi Syahrini, Ternyata Reino Barack & Luna Maya Sudah Tinggal Serumah 2 Tahun

Akhirnya Denny pun mengungkapan apa yang bisa membuat Reino Barack bisa begitu tergila-gila dengan Syahrini hingga mengubah perilakunya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/29/sifat-reino-barack-mendadak-berubah-karena-tergila-gila-syahrini-cuma-masalah-sepele-mereka-hancur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sifat Reino Barack Mendadak Berubah karena Tergila-gila Syahrini, Cuma Masalah Sepele Mereka Hancur - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.