Search

Tutup Konser Boyzone, Ronan Keating Lempar Simbol 'Saranghae' ke Penonton - detikHot

Jakarta - Konser Boyzone di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019) sukses digelar. Boyband beranggotakan empat orang itu menutup konser bertajuk 'Thank You & Goodnight' dengan manis.

'Rollercoaster' dan 'Picture of You' jadi dua lagu terakhir dalam konser berdurasi dua jam tersebut. Kejadian unik pun terlihat saat sang penyanyi menunjukkan giginya.

Ronan Keating tiba-tiba memberikan simbol hati atau 'saranghae' dengan menyilangkan jempol dan telunjuknya ke arah penonton. Para penggemar langsung histeris seketika.

'Picture of You' dimainkan tepat sebelum Boyzone pamit dari panggung. Tak lupa, mereka mengucapkan terima kasih atas kehangatan penggemar Indonesia.

Tutup Konser Boyzone, Ronan Keating Lempar Simbol 'Saranghae' ke PenontonFoto: Hanif Hawari
Boyzone sukses menghentak penggemar di konser kali ini. Ini merupakan tanda kembalinya Boyzone ke Indonesia setelah kurang lebih 25 tahun.

Ada 23 lagu andalan dimainkan Boyzone, termasuk 'Words', 'Everyday I Love You', 'Baby Can I Hold You', 'You Needed Me', 'All That I Need', hingga 'Nothing at All'.

'No Matter What' dinyanyikan bersama penyanyi kebanggaan Tanah Air, Isyana Sarasvati. Mengenakan dress putih, pelantun 'Kau Adalah' itu adu vokal dengan Ronan Keating cs.

Ronan Keating yang menjemput Isyana Sarasvati dari balik panggung. Penggemar pun histeris ketika rekan duet Raisa dalam 'Anganku Anganmu' itu menunjukkan kemampuan vokalnya dalam menutup 'No Matter What'.

Isyana SarasvatiIsyana Sarasvati Foto: Hanif Hawari
Kehadiran aktor Iko Uwais pun disadari oleh anggota Boyzone. Secara mengejutkan, mereka pun sempar menyapa suami Audy Item itu seraya melempar senyum.

Tepat pukul 22.00 WIB, Boyzone pamit dari atas panggung. Penggemar pun tersenyum semringah seraya keluar dengan tertib dari dalam venue konser.

Rencananya, Boyzone akan melanjutkan perjalanan konser mereka ke Hongkong. Keempatnya pun sempat bergurau ingin mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut bersama mereka ke sana.


(hnh/dar)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/music/d-4481596/tutup-konser-boyzone-ronan-keating-lempar-simbol-saranghae-ke-penonton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tutup Konser Boyzone, Ronan Keating Lempar Simbol 'Saranghae' ke Penonton - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.