Search

Saranghaeyo, Wijaya Saputra Beri Tanda Cinta untuk Gisel - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia tampak sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka ke publik. Keduanya edang dimabuk asmara. Minggu (17/3), Wijin terlihat menemani Gisel mengisi sebuah acara di Yogyakarta. Bahkan, saat Gisel tengah bernyanyi di atas panggung, pebasket tampan itu juga terlihat asyik mengikuti lirik yang dinyanyikan Gisel. Dari kejauhan Gisel mengabadikan momen tersebut dalam video pendek yang diunggahnya di Instagram Stories.
Tanda cinta Wijaya Saputra untuk GiselFoto: Instagram/gisel_la
Tanda cinta Wijaya Saputra untuk Gisel

Saat tengah merekam, Gisel tiba-tiba saja mendapat tanda cinta dari Wijin. Jari telunjuk dan jempol yang biasa diidentikkan dengan tanda cinta dari Korea Selatan, Saranghaeyo, diberikan Wijin untuk kekasihnya tersebut. 

Tentu saja hal itu membuat Gisel salah tingkah. Secara tanggap, mantan istri Gading Marten itu membalikkan kamera ke arah wajahnya sambil asyik menari.

Sebelumnya, baik Gisel maupun Wijaya Saputra tidak menampik soal kedekatan yang sedang terjalin di antara mereka. Beberapa kali kepergok jalan bareng, Wijin mengaku kedekatannya dengan ibu satu anak itu berjalan natural. Wah, makin go public nih!

[Gambas:Video Insertlive] (ren/fik)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190318102316-7-6146/saranghaeyo-wijaya-saputra-beri-tanda-cinta-untuk-gisel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saranghaeyo, Wijaya Saputra Beri Tanda Cinta untuk Gisel - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.