Search

Lihat Tangan Vanessa Angel Diborgol, Mantan Pacar: Tolong, Tolong Banget - detikHot

Jakarta - Mantan pacar Vanessa Angel, Bibi, mengaku sedih dan meminta tolong saat melihat orang yang dikasihi tangannya diborgol. Ia pun mengaku bingung mengapa Vanessa diperlakukan seperti itu.

Hal tersebut diungkapkan Bibi dalam Instagram pribadinya. Bibi memposting video saat tangan Vanessa Angel diborgol dan diburu banyak kamera.

"Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga.. tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil," tulis Bibi dalam Instagram miliknya, Minggu (31/3/2019).

Video: Mantan Pacar Geram Lihat Vanessa Angel Diborgol

[Gambas:Video 20detik]

"aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian. Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya? #tolongvanessa #savevanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk @komnas.ham," sambungnya lagi.

Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari netter.

"Sedih banget liatnya kamu yang sabar ya ka," urai netter.

"tajam ke bawah tumpul ke atas," jelas netizen.

[Gambas:Instagram]


(wes/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4490816/lihat-tangan-vanessa-angel-diborgol-mantan-pacar-tolong-tolong-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Tangan Vanessa Angel Diborgol, Mantan Pacar: Tolong, Tolong Banget - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.