Search

Jenazah Ayah Tiba, Tangisan Uut Permatasari Pecah - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Pedangdut, Uut Permatasari tak bisa menahan tangisannya saat jenazah sang ayah, Edi Herwanto, tiba di kediamannya. Uut yang mengenakan hijab bermotif polkadot terlihat duduk lemas melihat ayahanda yang sudah tiada.
Instagram Story Uut PermatasariFoto: Instagram/uutpermatasari
Instagram Story Uut Permatasari
Uut juga mengunggah foto sang ayah di akun pribadi Instagramnya. Ia menuliskan doa agar semua kesalahan ayahanda bisa dimaafkan diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

[Gambas:Instagram]

"Sesungguhnya kami adalah milik ALLAH dan KepadaNya-lah kami kembali. YA ALLAH Terimalah Abahku,papiku tercinta H Edi Herwanto di SisiMu di SurgaMu, Lapangkanlah kuburnya, Ampunilah segala dosa yg di sengaja maupun tidak disengaja, Terimalah Amal ibadahnya,Jadikanlah Abahku Khusnul Khotimah di SisiMu "YA ALLAH".," tulis Uut.

Ayah Uut meninggal akibat sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (30/3) pagi. Saat mendengar kabat itu manajer Uut, Heru, mengaku jika penyanyi 36 tahun itu tak henti-hentinya menangis.

Ayah Uut diketahui dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Edi meninggal saat sepeda motornya menabrak pengendara lain yang datang dari arah yang berlawanan.

Ia pun menghembuskan nafas terakhir di tempat karena menderita luka yang parah di bagian kepala. Saat mengetahui sang ayah telah tiada, Uut Permatasari juga langsung membatalkan sejumlah pekerjaannya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190331203305-7-36118/jenazah-ayah-tiba-tangisan-uut-permatasari-pecah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Ayah Tiba, Tangisan Uut Permatasari Pecah - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.