Search

Dituduh Temani Politisi Andi Arief Nyabu di Hotel, Begini Penjelasan Chika Jessica - CumiCumi.com

Kesal dituduh sebagai wanita yang ditangkap bersama politisi Andi Arief saat nyabu di sebuah hotel, Chika Jessica angkat bicara. Chika menegaskan wanita berinisial CJ yang bersama Andi Arief bukanlah dirinya.

Tak sedang meringkuk di kantor polisi, pada hari penangkapan Chika sedang hirup aromaterapi di kamar tidurnya.

Chika-1.jpg

“Aku memang namanya Chika Jessica kalau disingkat bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, please ya. Sekarang tanggal 4 Maret, jam 11 kurang 15 malam, aku ada di rumah. Sekali lagi mau kasih tahu, sebelum nyebar berita macam-macam, CJ itu bukan aku, aku ada di rumah,” ujar Chika Jessica dalam video klarifikasi terkait kasus narkoba, Senin (4/3).

BACA JUGA, Dwi Andhika Dapat Kado Spesial dari Chika Jessica di Hari Valentine

Chika mengaku kaget dengan pertanyaan para netizen yang menyudutkan dengan menyebut dirinya terciduk. Namun Chika berusaha tenang hadapi kabar miring yang menyerang dirinya.

Chika-Jessica-2.jpg

Instagram aku tiba-tiba ramai banget, banyak komen dan kiriman DM, karena ada kasus tertangkapnya inisial AA dengan seorang wanita inisial CJ. Aku bisa lebih kalem dan tenang hadapi pertanyaan netizen yang pada menuduh CJ itu adalah Chika Jessica. Nggak apa-apa dituduh begitu, yang penting aku nggak melakukan,” tutup Chika. O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/164515/dituduh-temani-politisi-andi-arief-nyabu-di-hotel-begini-penjelasan-chika-jessica

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Temani Politisi Andi Arief Nyabu di Hotel, Begini Penjelasan Chika Jessica - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.