Search

Di-unfollow, Inikah Sindiran Hotman Paris untuk Syahrini? - Dream

Lihat video mengerikan unggahan dari Hotman Paris Hutapea.

Dream - Unggahan video Hotman Paris Hutapea di Instagram menjadi sorotan pengguna media sosial. Banyak warganet menyebut video tersebut diunggah untuk menyindir Syahrini yang baru saja menikah dengan Reino Barack.

Video yang diunggah Hotman itu meunjukkan beruang yang menyerang majikannya. Awalnya beruang berwarna cokelat tersebut mendengar intruksi sang pelatih, tapi akhirnya menyerang salah satu dari dua pelatih.

Beruang itu bahkan hampir merenggut nyawa salah satu pelatih yang mengenakan pakaian berwarna biru tersebut. Tapi menariknya, pada unggahan itu Hotman Paris menuliskan kalimat sindiran kepada seseorang.

Dalam caption, Hotman menuliskan bahwa ada seseorang yang kini telah melupakan jasa seseorang yang telah membantunya selama ini.

" Jangan pernah percaya kepada makhluk apapun didunia ini, jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini melupakan majikannya saat lihat daging empuk," tulis Hotman seperti yang dilihat Dream, Rabu 6 Maret 2019.

 unggahan hotman paris

Unggahan pengacara 59 tahun itu penuh dengan komentar pengguna Instagram. Mereka menyebut video dan caption itu ditujukan untuk Syahrini. Memang, Syahrini baru saja melakukan unfollow pada akun Instagram Hotman Paris.

" Dilupain sama princess ya om, sabar ya om," kata akun  @anayariayi.

" Kacang lupa sama kulitnya ya bang Hotman si Syahrini," kata akun @ronee.tambz

" Sabar ya om, kalau dia mau cerai juga nanti nyari om lagi," kata akun @Della Sitanggang.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/setelah-di-unfollow-inikah-sindiran-hotman-paris-untuk-syahrini-190306a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di-unfollow, Inikah Sindiran Hotman Paris untuk Syahrini? - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.