Search

Kini Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Berganti Nama - detikTravel

Jakarta - Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta menjadi pangkalan sejumlah maskapai domestik dan internasional. Kini, terminal legendaris tersebut berganti nama.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom dari Traveloka, Sabtu (14/9/2019) atas kolaborasi PT Angkasa Pura II dan Traveloka, terminal 2 merubah nama menjadi Terminal 2 Traveloka.

Hal ini menjadikan Bandara Soetta sebagai airport kolaboratif pertama di dunia. Traveloka berencana untuk memberikan insporasi dan pengalaman pengguna dengan berkolaborasi dengan pengunjung bandara.

"Kami memiliki misi untuk memperkaya kehidupan seseorang dengan pengalaman dan traveling adalah salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut. Dalam waktu dekat, para pengunjung bandara akan kami ajak untuk kolaborasi memberikan masukan, ide, serta terlibat langsung dalam pengembangan konsep "Gateway to Experiences," ujar Dionisius Nathaniel, CMO Transport Traveloka.

Dengan kerja sama ini, Traveloka tidak hanya menjadi perusahaan untuk memiliki hak penamaan. Tetapi juga hak untuk menyediakan berbagai pelayanan dan instalasi kepada pengguna jasa.

Nantinya, secara bertahap Traveloka juga akan memberikan sejumlah pelayanan eksklusif. Seperti lounge, check-in counter khusus dan sejumlah layanan lainnya.

Simak Video "Tren Cashless Bikin Pengguna Traveloka PayLater Melonjak 10 Kali Lipat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 14, 2019 at 06:10PM
https://ift.tt/2ZXXmCE

Kini Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Berganti Nama - detikTravel
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Berganti Nama - detikTravel"

Post a Comment

Powered by Blogger.