Search

Garuda Terima Rujuk, GMF Layani Lagi Sriwijaya & NAM Air - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI), anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) atau Garuda Indonesia Group, kembali memberikan layanan untuk semua pesawat milik PT Sriwijaya Air Group. Kedua pihak akhirnya melanjutkan kerja sama manajemen (KSM) setelah sebelumnya sempat bersitegang.

Dirut Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tazar Marta Kurniawan mengatakan kelanjutan kerjasama ini akan menguntungkan masyarakat sebagai penumpang pesawat.


"Dengan dilanjutkannya kerja sama ini GMF akan berikan layanan operasional Sriwijaya grup termasuk NAM Air. Mulai hari ini akan langsung handling pesawat Sriwijaya dan NAM.

Tazar mengatakan komitmen GMF ini akan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan Sriwijaya dan NAM Air kepada penumpang.

Pada kesempatan yang sama, Plt Direktur Utama Sriwijaya Jefferson I. Jauwena mengapresiasi kelanjutan KSM antar kedua maskapai.

"Kami mengucapkan terimakasih atas komitmen dengan Garuda Indonesia. Agar tujuan untuk membuat ekosistem penerbangan makin baik dan sehatkan semua pihak," kata Jefferson.

"Jadi kami terima kasih dengan komitmen dan kerja samanya, begitu juga dengan GMF yang memberi pelayanan ke sriwijaya jadi aspek pelayanan keselamatan tercapai," tambah Jefferson. (hps/hps)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 12:28PM
https://ift.tt/2mADjba

Garuda Terima Rujuk, GMF Layani Lagi Sriwijaya & NAM Air - CNBC Indonesia
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Terima Rujuk, GMF Layani Lagi Sriwijaya & NAM Air - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.