Search

Akhirnya, Aplikasi Bukalapak Muncul Lagi di Play Store - detikInet

Jakarta - Aplikasi Bukalapak di toko aplikasi Android, Play Store, kabarnya menghilang sejak Rabu malam. Setelah cukup lama 'tumbang', akhirnya beberapa saat lalu, aplikasi Bukalapak sudah muncul kembali di Play Store.

User pun jika berminat dan belum memiliki, sudah dapat melakukan install kembali. Lenyapnya aplikasi Bukalapak dalam waktu yang cukup lama ini disebut pihak Bukalapak lantaran ada pembaharuan aplikasi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Playstore. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaharuan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru melalui Google Playstore," sebut Intan Wibisono, Head of Corporate Communications Bukalapak dihubungi, Kamis (19/9/2019).


Ia juga sempat berjanji aplikasi Bukalapak segera muncul di Play Store. "Tidak lama kok. Yang penting kami pastikan hal ini tidak mempengaruhi kegiatan di aplikasi maupun web Bukalapak sama sekali," kata Intan.

Masalah ini tidak mempengaruhi fungsi aplikasi Bukalapak yang sudah diunduh. Sedangkan aplikasi Bukalapak di App Store tidak kena isu, demikian pula website-nya beroperasi dengan normal.

Di Play Store, aplikasi Bukalapak tercatat sudah diunduh sekitar 10 juta kali dan mendapatkan penilaian 4,6. Selain Gojek, Traveloka, dan Tokopedia, Bukalapak disebut sudah berstatus unicorn alias startup dengan valuasi sedikitnya USD 1 miliar.

Simak Video "Bukalapak Hilang di Play Store, Bagaimana Nasib Pengguna?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 19, 2019 at 04:34PM
https://ift.tt/309JTaj

Akhirnya, Aplikasi Bukalapak Muncul Lagi di Play Store - detikInet
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya, Aplikasi Bukalapak Muncul Lagi di Play Store - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.