Search

Ada Ojol Anterin, Gojek: Kami Sambut Kompetisi - detikFinance

Jakarta - Pesaing Gojek daan Grab, Anterin mulai beredar. Aplikator Ojek online (Ojol) ini sudah menyambangi Direktorat Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk menjelaskan bisnisnya.

Kemenhub pun berpesan kepada Anterin.id mematuhi aturan transportasi online yang berlaku. Lantas, bagaimana pandangan Gojek terhadap pesing baru ini?

Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen menyampaikan pihaknya menyambut baik kemunculan Anterin. Menurutnya, Gojek siap untuk berkompetisi.


"Pada prinsipnya kami selalu menyambut baik kompetisi," kata Alvita lewat pesan singkat kepada detikcom, Selasa (17/9/2019).

Menurut Alvita, kompetisi dapat mendorong kemunculan inovasi. Inovasi dari aplikator pastinya akan berguna bagi para pelanggan.

"Karena dengan adanya kompetisi harapannya akan mendorong munculnya inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat pengguna," ucap Alvita.

Anterin sendiri siang ini baru saja menyambangi Kementerian Perhubungan. Tujuannya untuk mengenalkan bisnis yang dikelola Anterin ke ke Kemenhub.

Kemenhub pun menyambut baik kemunculan Anterin. Kasubdit Angkutan Perkotaan Direktorat Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub, Wahyu Hapsoro menyambut baik kemunculan Anterin.


Dengan adanya Anterin, kata dia, maka persaingan di pasar transportasi online menjadi kompetitif, masyarakat pun mendapatkan banyak pilihan layanan.

"Kami ya bagus kalau begitu, pesaing bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kalau pasar bertambah saingan begitu ya jadinya kan semakin bergairah. Nanti kita tinggal lihat masyarakat pilih mana yang cocok dalam segi keuangannya," ujar Wahyu.

Simak Video "Dear Pengguna Ojol, Ini Tarif Baru yang Berlaku Mulai September"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 17, 2019 at 07:47PM
https://ift.tt/2Nlmr3X

Ada Ojol Anterin, Gojek: Kami Sambut Kompetisi - detikFinance
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Ojol Anterin, Gojek: Kami Sambut Kompetisi - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.