Search

Segera Gelar Preskon, Syahrini dan Keluarga Masih Berbahagia di Jepang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack benar-benar menarik perhatian masyarakat Indonesia. Segala hal tentang hubungan keduanya mendadak membuat banyak orang kepo. Maklum Syahrini adalah sosok selebritis yang terkenal dan Reino juga pengusaha yang akrab di kalangan pemerhati dunia hiburan Tanah Air.

Sebelum menikah, baik Syahrini dan Reino sama sekali tak mau memberikan keterangan tentang hubungan mereka. Bahkan ketika kabar pernikahan mereka sudah ramai, keduanya juga adem ayem. Baru beberapa hari kemudian, keduanya seakan mengkonfirmasi telah menikah dengan postingan yang dilengkapi caption #EnergyOfAkad.

Kini keduanya sudah tak merahasiakan hubungan lagi. Seakan ingin membuat orang makin tak sabar, Syahrini dan suami pun mencicil dengan mengunggah foto dan video saat mereka mengadakan acara lamaran. Tapi secara langsung, keduanya belum memberikan pernyataan secara resmi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/segera-gelar-preskon-syahrini-dan-keluarga-masih-berbahagia-di-jepang-d6cb4d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Gelar Preskon, Syahrini dan Keluarga Masih Berbahagia di Jepang - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.