Search

Resmi Menikah, Syahrini: Tak Ada yang Dipermalukan Atas Pernikahan Ini! - CumiCumi.com

Kabar merebut pacar orang langsung melekat pada Syahrini usai wanita tersebut resmi dinikahi Reino Barack. Syahrini dicap telah merebu Reino dari Luna Maya. Saat gelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3), Syahrini mengaku tak ada yang perlu merasa dipermalukan atas pernikahannya.

syahrini1.jpg

“Tidak ada yang perlu merasa dipermalukan atas pernikahan ini, saya single seperti suami saya, dia single, saya single, apa salahnya? iya kan?” ujar Syahrini dalam acara media gathering tersebut.

BACA JUGA, Nikita Mirzani Bongkar Kedekatan Syahreino Sejak Juni 2018, Benar Menikung Luna Maya?

Seperti diketahui, banyak warganet yang kini mencap Syahrini dengan istilah ‘teman makan teman’. Saking banyaknya yang mencibir, pasangan suami istri itu sempat mematikan kolom komentar di media sosial mereka.

syahrini3.jpg

“Saya nggak mengambil suami orang, karena dia betul-betul lelaki single. Saya menjalankan masa taaruf dengan laki-laki, Reino ini dalam hitungan bulan saja. Saya rasa laki-laki ini patut saya hargai perjuangan cintanya kepada saya jadi saya pun mengikhlaskan menerima lamarannya,” tutup Syahrini. O ian/edi

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/164825/resmi-menikah-syahrini-tak-ada-yang-dipermalukan-atas-pernikahan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Menikah, Syahrini: Tak Ada yang Dipermalukan Atas Pernikahan Ini! - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.