Search

Reino Barack ke Syahrini: Aku Melamarmu dengan Bismillah - detikHot

Jakarta -

Reino Barack memposting foto berdua bersama sang istri, Syahrini. Di foto itu, Reino terlihat berjongkok di depan Syahrini yang berdiri menatapnya.

Keduanya berada di tengah bunga-bunga berwarna putih dan peach. Syahrini terlihat cantik dengan gaun simpel berwarna pink.

"Aku melamarmu dengan Bismillah," tulis Reino seperti dilihat detikHOT, Minggu (3/3/2019). Tak lupa, Reino menandai aku Instagram sang istri.

Netizen langsung ramai berkomentar. Mereka mengucapkan selamat kepada Reino dan Syahrini yang sudah sah menjadi suami-istri pada 27 Februari 2019 lalu di Tokyo, Jepang.

Video: Kompak! Akhirnya Reino Barack dan Syahrini Posting Foto Romantis

[Gambas:Video 20detik]


(ken/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4452060/reino-barack-ke-syahrini-aku-melamarmu-dengan-bismillah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reino Barack ke Syahrini: Aku Melamarmu dengan Bismillah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.