Search

Luna Maya Bicara Penyakit Mematikan Setelah Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan Soal Pernikahannya - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Luna Maya bicara penyakit mematikan tak lama setelah Syahrini dan Reino Barack buka-bukaan soal pernikahan mereka.

Ya, Luna Maya memposting foto via instagramnya, Senin (11/3/2019) setelah Syahrini dan Reino Barack go public.

Dalam postingannya yang tak lama setelah Syahrini dan Reino Barack go public itu, Luna Maya berpose mata terpejam dengan baju biru. Dia menuliskan soal kanker serviks di akunnya tersebut.

Luna Maya menuliskan perempuan harus produktif, sehat, positif dan smart.

Baca: Balasan Via Vallen pada 2 Orang yang Merendahkannya Saat Konser, Sampai Polisi Lakukan Ini

Baca: Hotman Paris Sandingkan Luna Maya & Meriam Bellina, Hubungan Diungkap ke Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Baca: Bukti Vanessa Angel yang Terjerat Prostitusi Artis Bukan Wanita Nakal Diungkap Bibi Ardiansyah

"Sebagai seorang perempuan kita harus menjadi produktif, sehat, positif dan juga smart. Karena perempuan yang sebenarnya memiliki itu semua"
.
Kunjungi instalasi foto #IAmTrulyWoman didukung oleh 28 perempuan hebat kolaborasi antara Diera Bachir @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) @cegahkankerserviks_id di Atrium @plazaindonesia lantai 4 tanggal 8-15 Maret 2019. .
Merespon fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks, #IAmTrulyWoman ingin menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran mereka sebagai tonggak kehidupan, dan menggugah aksi melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks.
.
Credits:
Photographer: Diera Bachir @dierabachir
Stylist: Caroline Meliala @carolinemeliala
MUA: Kiky Lutan @kikylutan
Wardrobe: Fetty Rusli @by_fettyrusli," tulisnya.

Meski begitu, sejumlah netizen masih membicarakan soal asmaranya.

Ada yang mengomentari soal Syahrini dan Reino Barack, juga ada yang berkaitan dengan Faisal Nasimuddin yang dikabarkan dekat dengannya.

dildilpinky12 : Cantikmu bener2 nyata kak...Insyaallah jodohmu jauh lebih baik kak @lunamaya
erawanicha

lucky5t4r : tukang fitnah teman makan teman, bukan syahrini yg nikung ternyata reino yang ngejar ngejar syahrini, dari jepang nyusul syahrini ke London

naninkarantiank : Hei @lunamaya Ayo dunkz buruan minta dilamar faisal biar dramanya makin menegangkan. Jangan kelamaan sendiri. Ntar basi. Masa ia kalah sama syahrenot

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/11/luna-maya-bicara-penyakit-mematikan-setelah-syahrini-dan-reino-barack-blak-blakan-soal-pernikahannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya Bicara Penyakit Mematikan Setelah Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan Soal Pernikahannya - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.