Search

Adu Gaya Menantu Cendana Bergaun Pengantin - Dream

Keduanya terlihat memukau dengan busana serupa.

Dream - Menjadi anggota keluarga Cendana tidaklah mudah. Setiap penampilan akan selalu mengundang sorotan. Hal ini juga dirasakan oleh kedua menantu Bambang Trihatmodjo.

Belum lama ini putra Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah Agustina Kamil, Aditya Trihatmodjo menikahi kekasihnya, Kezia Toemion. Pernikahan mereka digelar pada 8 Maret 2019 dan sukses menjadi sorotan.

Selain Kezia, sosok menantu yang tak kalah mengundang perhatian adalah Varsha Strauss. Istri Panji Adhikumoro itu juga merupakan sosok menantu cantik jelita.

Kezia dan Varsha kerap menjadi sorotan karena paras dan gaya berbusana mereka, terutama ketika memakai gaun pengantin.

Kezia Toemion tampil memukau dengan gaun kebaya bersiluet lebar di bagian ekor. Busana warna putih itu berpadu manis dengan rok batik berwarna cokelat.


Ia juga mengenakan riasan rambut paes ageng khas pengantin Jawa. Ada 9 buah cunduk mentul atau kembang goyang disematkan pada sanggulnya. Ronce melati di rambutnya makin menambah kesan feminin.

Sementara Varsha juga tidak mau kalah dengan gaun pengantin yang serupa. Nuansa tradisional terasa lebih kental dengan gaun pengantin khas Solo. Berbeda dengan Kezia, Varsha tampil bold dengan gaun berwarna gelap.


Varsha dan Kezia sama-sama mengenakan riasan paes ageng di kepalanya. Cunduk mentul juga terdiri dari 9 kembang yang melambangkan Walisongo. Ada ronce melati yang melengkapi penampilannya.

Menikah dengan gaun pengantin serupa, siapa nih yang lebih cantik?

(ism)

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/lifestyle/adu-gaya-menantu-bambang-trihatmodjo-memakai-gaun-pengantin-1903112.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adu Gaya Menantu Cendana Bergaun Pengantin - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.