Search

Luka Luna Maya Akibat Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dibawa Sampai Mati Dikatakan Sosok Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Luka Luna Maya akibat pernikahan Syahrini dan Reino Barack bisa dibawa sampai mati dikatakan sosok ini.

Ya, di balik kebahagiaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sosok Luna Maya jadi sorotan karena dianggap jadi korban. Hal ini dikatakan Mind illusionist, Denny Darko.

Denny Darko menerawang luka hati Luna Maya karena pernikahan sang mantan, Reino Barack dengan Syahrini bisa dibawa sampai ajal atau mati.

Tak sedikit dukungan bagi Luna Maya di tengah keputusan Syahrini yang menerima pinangan Reino Barack.

Baca: Foto Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dibocorkan Fotografer, Lihat Incess dan Eks Luna Maya!

Baca: Kondisi Sebenarnya Mulan Jameela & Ahmad Dhani Diungkap Camelia Malik Saat Jenguk Eks Maia Estianty

Baca: AirAsia Tarik Seluruh Penjualan Tiketnya dari Traveloka karena Hal Ini

Jejak digital masih mencatat beberapa momen kedekatan antara Syahrini dan Luna Maya dalam berbagai macam kesempatan. Bahkan dihadiri oleh Reino Barack.

Makanya, istilah “teman makan teman lagi hits” sempat diunggah Luna Maya dalam fitur story Instagramnya, meski secepat itu pula dia hapus.

Seorang mind illusionist, Denny Darko menyebutkan kalau kehidupan Syahrini pasca menikah dengan Reino Barack akan bergelimang harta dan kebahagiaan.

Lalu, bagaimana dengan kehidupan Luna Maya pasca mendadak putus cinta dengan Reino Barack yang sudah memacarinya selama 5 tahun lamanya?

Denny Darko mengamini ramalannya yang menyebutkan kalau Luna Maya akan pergi jauh untuk menenangkan diri.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/05/luka-luna-maya-akibat-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-dibawa-sampai-mati-dikatakan-sosok-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luka Luna Maya Akibat Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dibawa Sampai Mati Dikatakan Sosok Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.