Search

Suami Baru Diduga Ahmad Rifai, Risty Tagor Berstatus Istri Kedua dan Nikah Siri? - CumiCumi.com

Pernikahan Risty Tagor diduga dengan pengacara Ahmad Rifai masih jadi misteri. Sembunyikan pernikahan rapat-rapat, benarkah status Risty Tagor istri kedua dan hanya dinikahi secara siri?

Risty Nikah 1.jpg

“Saya belum jawab itu, saya takut menyakiti Risty. Detailnya nanti Risty jawab, bukan kapasitas saya. Kalau masalah umumkan atau tidak pada saat proses pernikahan kembali ke Risty. Tapi sejak kehadiran anak, anak ini jadi fitnah kalau nggak diketahui dari hasil pernikahan,” ungkap sahabat Risty, pengacara Ina Rachman ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

BACA JUGA, RT Setempat Tak Tahu, Risty Tagor Menikah Siri?

Setelah Risty unggah foto anak perempuan bernama Cylla, maka publik pun bertanya-tanya. Tak mau menjadi fitnah, Risty sampaikan bayi cantik itu buah cinta pernikahan ketiganya.

Memilih sosok diduga Ahmad Rifai sebagai suami baru, benarkah sahabat Risty sempat tak percaya?

Risty Nikah 2.jpg

“Nggak kaget ketika Risty putuskan menikah, saya kaget ketika dia menikah dengan pengacara. Biar Risty jawab alasan kenapa dia ambil langkah seperti itu. Yang jelas tak ada maksud Risty buat bagaimana-bagaimana. Yang jelas saat ini Risty dan suaminya saling mencintai, kalau sudah bahagia mau gimana,” tutup Ina Rachman. O gun/ana

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/158945/suami-baru-diduga-ahmad-rifai-risty-tagor-berstatus-istri-kedua-dan-nikah-siri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Baru Diduga Ahmad Rifai, Risty Tagor Berstatus Istri Kedua dan Nikah Siri? - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.