Search

Jenazah Bani Seventeen Tiba di Yogyakarta, Karangan Bunga dan Pelayat Penuhi Rumah Duka - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jenazah M Awal Purbani atau karib disapa Bani tiba di rumah duka yang berada di Gamping Tengah, RT04/RW15, Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, DIY pagi tadi.

Kedatangan jenazah disambut isak tangis dan kesedihan yang mendalam dari keluarga dan kerabat serta rekan-rekannya.

Jenazah Bani, Bassist Band Seventeen tersebut datang diperkirakan sekira pukul sembilan pagi tadi.

"Sekitar jam 09.00 lebih, pakai pesawat," kata Fajar Wibowo Ayah Bani saat ditemui media, Senin (24/12/2018) pagi.

Pihak keluarga rencananya akan memakamkan almarhum Bani pada pukul 13.00 WIB. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum Gamping Tengah yang berjarak sekira 200 meter dari rumah duka.

Dari pantauan Tribunjogja.com, meninggalnya personil band Seventeen ini menjadi duka yang mendalam. Terlihat banyak karangan bunga yang menghiasi sekitar rumah duka.

Karangan bunga tampak berjejer, berasal dari rekan alumni, rekan bermusik hingga pemerintahan menghiasi sekitaran rumah duka.

Selain itu, kerabat dan tetangga korban juga memenuhi rumah duka untuk mengantarkan alamrhum di tempat peristirahatan yang terakhirnya.

Diketahui, Bani Seventeen menjadi salah satu korban tsunami yang melanda selat sunda, Sabtu (22/12/2018) malam. Beberapa personil dan kru band Seventeen pun turut menjadi korban diantaranya gitaris Herman Sikumbang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://jogja.tribunnews.com/2018/12/24/jenazah-bani-seventeen-tiba-di-yogyakarta-karangan-bunga-dan-pelayat-penuhi-rumah-duka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Bani Seventeen Tiba di Yogyakarta, Karangan Bunga dan Pelayat Penuhi Rumah Duka - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.