Search

Merinding, Detik-detik Terakhir Dylan Sahara Sebelum Tsunami Banten Datang - Dream

Cynthia Wijaya yang berada disamping Dylan Sahara beberapa saat sebelum tsunami datang menceritakan kisahnya.

Dream - Kepergian Dylan Sahara untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besarnya. Salah satunya dirasakan oleh kakak ipar Dylan, Cynthia wijaya.

Kakak dari vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan itu menceritakan jika saat gelombang tsunami datang Dylan tengah berada disamping Cynthia.

Saat itu mereka berdua tengah menikmati keindahan laut Tanjung lesung.

" De, kita kan sebelahan duduknya.Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng-bareng, harusnya kita selamatnya juga bareng," tulis Cynthia dalam instastories akun Instagram, @cyncynwijaya dikutip Dream, Rabu, 26 Desember 2018. 

Cynthia menceritakan momen terakhir itu dengan mengunggah sebuah foto saat bersanding dengan istri Ifan tersebut.

 cynthia wijaya

Namun takdir berkata lain. Dylan meninggal dunia diterjang gelombang tsunami Banten. Cynthia yang selamat dari musibah alam tersebut mengaku ikhlas dengan kejadian ini dan berharap keduanya bisa bertemu lagi di dunia berikutnya. .

" Allah punya rencana yang lain untuk kamu. Kami ikhlas, yang tenang ya de (emoji love) Sampe ketemu lagi ya sister @dylan_sahara," kata Cynthia Wijaya.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/sebelum-diterjang-tsunami-dylan-sahara-masih-duduk-berdua-kakak-ipar-181226a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merinding, Detik-detik Terakhir Dylan Sahara Sebelum Tsunami Banten Datang - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.