Search

Kesal Kepada Hilda Vitria, Hotman Paris Sampai Lempar Sepatu - Dream

Hotman Paris kesal dibohongi Hilda Vitria

Dream - Hotman Paris merasa sangat kesal kepada Hilda Vitria Khan yang mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hotman meluapkan kekesalan itu saat mengundang Kriss Hatta pada program acaranya di sebuah stasiun televisi.

Saat bertemu di Kopi Johny, Hotman memang bertanya kepada Hilda tentang kabar pernikahan dengan Kriss Hatta. Namun, Hilda mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda juga membantah telah hidup seatap dengan Kriss Hatta.

Dan, saat bertemu dengan Kriss Hatta, Hotman mengonfirmasi keterangan Hilda tersebut. Kepada Hotman, Kriss mengaku telah menikah dengan Hilda pada 26 September 2015.

" Itu married, cincinnya ada namanya kan. Untuk pesan cincin itu kan tidak bisa mendadak, sudah dipersiapkan. Nikahnya tanggal 26 September 2015," kata Kriss Hatta dalam tayangan Hotman Paris Show.

Mendengar pernyataan Kriss Hatta, Hotman sangat kesal. Dia merasa telah dibohongi oleh Hilda. “ Jelas-jelas itu acara pernikahan?" kata Hotman.

" Di Kopi Johny kok wanita itu mengatakan 'itu bukan acara pernikahan saya, itu adik kamu (Kriss Hatta) yang menikah'. Ini benar-benar penting. Ada enggak adik kamu menikah saat itu?" tanya Hotman kepada Kriss Hatta, dengan wajah penasaran.

Kriss menjawab bahwa dia memang memiliki dua adik perempuan. Namun keduanya belum ada yang menikah. “ Belum, (kedua adik Kriss Hatta) enggak ada yang menikah," kata Kriss.

Mendengar pernyataan Kriss, Hotman bertambah kesal. Dia bahkan meluapkan kekesalannya dengan melempar sepatunya. “ Belum (ada yang menikah)? Aduh mati deh aku," kata Hotman Paris dengan wajah kesal.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/kesal-dengan-hilda-vitria-hotman-paris-sampai-lempar-sepatu-181228m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesal Kepada Hilda Vitria, Hotman Paris Sampai Lempar Sepatu - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.