Search

Jawaban Ifan Seventeen saat Ditanya Apakah Lanjut Bermusik Atau Tidak? Katanya Masih Trauma - Surya Malang

suryamalang.com, Ponorogo - Peristiwa bencana tsunami di Kawasan Pantai Anyer Banten begitu membekas bagi Riefan Fajarsyah atau Ifan Seventeen.

Saat ditemui suryamalang.com pada Jumat 28 Desember 2018, Ifan Seventeen mengungkapkan beragam hal menyedihkan yang ia rasakan pasca peristiwa itu, termasuk menyanyi kembali.

Ia mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu, dan belum mau berpikir soal karirnya di musik atau di dunia politik.

Untuk diketahui, Ifan Seventeen juga mencalonkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kampung halamannya di Kalimantan Barat.

Ifan Seventeen maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil Kalbar 1.

Nah, saat ini Ifan Seventeen mengaku belum berpikir, apakah akan melanjutkan karirnya di dunia musik atau memutuskan untuk berhenti bermusik setelah ditinggal tiga anggota bandnya.

"Mungkin namanya trauma," kata Ifan Seventeen.

"Aku merinding kalau mendengar ambulance, apalagi aku lihat panggung,"

"Kalau aku lihat panggung tidak berani, apalagi aku harus naik panggung, pegang mic, dan aku lihat tidak ada saudaraku di sampingku," tambah Ifan Seventeen.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://suryamalang.tribunnews.com/2018/12/29/jawaban-ifan-seventeen-saat-ditanya-apakah-lanjut-bermusik-atau-tidak-katanya-masih-trauma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban Ifan Seventeen saat Ditanya Apakah Lanjut Bermusik Atau Tidak? Katanya Masih Trauma - Surya Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.