Search

Keluarga Tak Izinkan Putri Bungsu Aa Jimmy Diadopsi - detikHot

Jakarta - Tsunami Selat Sunda merenggut nyawa Aa Jimmy, istri dan dua anaknya. Karena musibah itu, putri bungsu Aa Jimmy, Yumna, yang baru berusia dua bulan, menjadi yatim piatu.

Ada yang berkeinginan untuk mengadposi putri bungsu Aa Jimmy, termasuk Apoy 'Wali' dan Aa Gym. Namun ternyata keluarga belum berkenan.

"Permintaan untuk adopsi yang masuk ke kami itu masyaAllah sangat banyak sekali termasuk kami juga pengen. Terakhir pamannya Aa Jimmy itu WA ke saya bahwasannya Aa Gym sangat ingin ambil per hari tadi karena ada anaknya atau saudaranya masih bisa menyusui," ucap Apoy 'Wali' ditemui usai tahlilan untuk keluarga Aa Jimmy di Jalan Masjid Al Latif, Kampung Kedemangan, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (29/12/2018) malam.

Akan tetapi, ada rencana lain dari pihak keluarga. Khususnya sang nenek memang tidak mengizinkan putri bungsu Aa Jimmy diadopsi.

Menurut sang nenek, Yumna adalah satu-satunya yang ditinggalkan oleh Aa Jimmy. Keluarga ingin membesarkannya.

"Ketika saya tanya kepada neneknya dijawab, 'Jangan, saya nggak mau. Anak ini satu-satunya kenangan saya terhadap anak saya. Cucu ini kenangan saya terhadap anak saya. Saya sama sekali nggak mau'," cerita Apoy menjelaskan alasan keluarga Aa Jimmy.

Akan tetapi, manajemen Wali akan tetap memberikan santunan dan berusaha mengurangi duka keluarga. Apoy pun akan menghormati keinginan keluarga Aa Jimmy.
(pus/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4364094/keluarga-tak-izinkan-putri-bungsu-aa-jimmy-diadopsi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Tak Izinkan Putri Bungsu Aa Jimmy Diadopsi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.