Search

Salah Catat Mas Kawin, Teuku Zacky Khawatir Pernikahan Baim Wong Tidak Sah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paula Verhoeven (31) resmi menjadi istri dari aktor Baim Wong, dalam sebuah akad nikah pada Kamis (22/11/2018) pada pukul 09.45 WIB.

Paula Verhoeven dan Baim Wong menggelar pesta pernikahan di gedung The Tribrata, di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp. 222.018, yang diketahui ketika acara akad nikah mereka.

Namun usai acara akad, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengatakan bahwa sebenarnya, ada kesalahan teknis mengenai mas kawin yang diberikannya kepada Paula Verhoeven dengan yang tercatat oleh petugas KUA.

"Gua mau jelasin yah, ini pernikahan beneran bukan bohong-bohongan. Jadi gini, jujur aja yah gua. Sebenarnya itu mas kawinnya emas 11 gram dan uang tunai Rp. 2.220.018. Bukan Rp. 222.018," kata Baim Wong.

Baim Wong menjelaskan mengenai mas kawinnya yang tercatat oleh petugas KUA yang salah, dikarenakan ketika latihan, Baim sempat asal menyebutkan untuk mas kawinnya.

"Jadi saya pernah kan latihan baca ijab qobul di KUA. Saya pernah posting di instagram. Nah, ditanya petugas KUA mas kawinnya apa. Saya asal sebut kan karena masih latihan, saya sebut Rp. 222.018. Eh itu yang dicatet sama petugas KUA," ucapnya.

Baca: Sah Menikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Sebut Indra Herlambang Sebagai Kandidat Presiden Jomblo

"Setelah itu saya omongin ke keluarga saya, mas kawinnya itu uang tunai Rp. 2.220.18 gitu," tambahnya.

Akan tetapi, saat akad berlangsung, yang dibacakan adalah uang tunai Rp. 222.018. Baim mengaku sempat panik karena kesalahan pencatatan mas kawin itu.

"Yah gua kan lagi menikmati dan nangis-nangis saat akad, enggak kedengeran yah penghulu dan wali nikah bacakan mas kawinnya segitu (Rp. 222.018). Akhirnya, selesai itu, gua bilang ke Teuku Zacky (tim WO). Itu gimana bisa salah. Kemudian Zacky pun nyamperin ke Penghulu soal kesalahan catetan mas kawinnya," jelas Baim Wong.

Teuku Zacky yang ada di tempat yang sama mengatakan usai acara ia langsung menyambangi sang penghulu, untuk menanyakan seputar pencatatan mas kawin yang salah.

"Saya samperin, 'pak itu gimana mas kawinnya salah catat begitu? Kok tidak tanyakan ke saya dulu perwakilan pihak keluarga? Itu sah gak pak?'. Kemudian penghulu bilang sama saya, tenang aja tidak usah panik. Itu tetap sah, karena yang penting mas kawin ada yang diserahkan tanpa melihat nominal," ungkap Teuku Zacky.

Namun, Baim menegaskan tidak masalah jika mas kawin yang tercatat di KUA ada kesalahan. Hal itu dikarenakan, acara akad nikahnya berjalan dengan lancar.

"Yah biar ada cerita aja lah nikahan saya hahaha. Yang penting kan semua berjalan dengan lancar," ujar Baim Wong.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/22/salah-catat-mas-kawin-teuku-zacky-khawatir-pernikahan-baim-wong-tidak-sah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Catat Mas Kawin, Teuku Zacky Khawatir Pernikahan Baim Wong Tidak Sah"

Post a Comment

Powered by Blogger.