Search

Perilaku Aneh Dylan Sahara Sebelum Ifan Seventeen Manggung di Banten - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain ditinggal oleh tiga rekan band-nya di Seventeen, Ifan sang vokalis juga harus menerima kenyataan pahit kehilangan sang istri, Dylan Sahara karena Tsunami Anyer. Meski selamat, namun tentu saja Ifan sangat terpukul atas kepergian orang-orang tercintanya tersebut.

Seperti diketahui, Hari Sabtu (22/12) malam, Seventeen tengah manggung di acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten. Saat itulah tiba-tiba tsunami datang tanpa peringatan dan menggulung Ifan CS, pun para penonton yang hadir. Nah saat itu Ifan juga mengajak serta sang istri, Dylan untuk datang ke acara.

Beberapa jam sebelum Seventeen manggung, Dylan diceritakan menunjukkan sikap yang berbeda. Ia begitu manja pada Ifan. "Kan ada kursi di belakang panggung, dia minta pangku gitu. Tiba-tiba nyamperin aja. Biasanya nggak gitu, dia kan orangnya periang, dia nggak suka ngerecokin," ungkap Ifan dalam sebuah acara talkshow di tvOne, Rabu (26/12), seperti dilansir dari Liputan6.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perilaku-aneh-dylan-sahara-sebelum-ifan-seventeen-manggung-di-banten-9882e3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perilaku Aneh Dylan Sahara Sebelum Ifan Seventeen Manggung di Banten - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.